Kapolres Simalungun Buka Acara Kejuaraan Bola Volly Piala Kapolres Simalungun Tahun 2018

author photo

Simalungun, Moltoday.com.  |Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H., membuka acara perlombaan Kejuaraan Bola Volly Piala Kapolres Simalungun Tahun 2018. Rabu (28/11/2018) pukul 15.00 Wib di Lapangan Aspol Polres Simalungun Jln. Sangnawaluh P. Siantar.


Kegiatan ini merupakan wadah untuk menciptakan generasi muda yang sehat jasmani dan rohani sehingga bisa mandiri, berkepribadian, percaya diri serta berdisiplin guna mencapai masa depan yang lebih baik serta mewujudkan cita-cita bangsa, yakni dilaksanakannya kegiatan kejuaraan Bola Volly Kapolres Simalungun tahun 2018 kategori turnamen Bola Volly memperebutkan Piala Kapolres Simalungun yang dilaksanakan mulai tanggal 28 Nopember 2018 s/d 10 Desember 2018 dengan menggunakan sistem pertandingan POOL 1/2 kompetisi.


Kapolres Simalungun dalam sambutannya menyebutkan bahwa maksud dan tujuan acara ini yakni untuk mempersatukan, membina dan membangun manusia Indonesi yang seutuhnya, menjagakan generasi muda yang berdisplin berprestasi dan berdedikasi yang baik serta mengembangkan rasa percaya, mencegah generasi muda dari hal yang negative terutama dalam hal kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba, untuk menciptakan rasa persaudaraan sehingga tercipta rasa kebersamaan, untuk mengembangkan bakat-bakat para generasi muda yang terpendam khususnya di bidang olahraga bola voli juga sebagai upaya melaksanakan program Grand Strategi Polri Tahap II yakni membangun kemitraan kepada masyarakat (Patnership Berling).

Ketua KONI Bambang Wahono, SH dalam sambutannya menegaskan bahwa selain mendapatkan pemain yang berbakat Turnamen ini juga ingin menciptakan silaturahmi antar sesama masyarakat yang dinaungi Polisi Sektor masing-masing dan Turnamen ini juga menjadi hiburan bagi masyarakat yang menyaksikannya. Usai ketua KONI dilanjut kata sambutan dari tokoh masyarakat bapak Sastra Joyo Sirait yang juga mengapresiasi kegiatan turnamen bola voly piala Kapolres Somalungun tersebut.

Kapolres Simalungun bersama Wadan Denpom P. Siantar, Wadanki Subden 2-B Brimob P. Siantar, Ketua Koni Simalungun, Ketua Karang Taruna Simalungun dan tokoh masyarakat mengawali kegiatan dengan pelepasan balon dan sekaligus pemukulan Bola Voly pertama.

Berikut Tim Bola Volly yang ikut bertanding yaitu dari 17 Polsek Sejajaran Polres Simalungun dengan memperebutkan hadiah untuk Juara I yaitu Tropy ditambah uang sebesar Rp. 4.000.000,-, untuk Juara II Tropy ditambah uang Rp. 3.000.000,-, untuk Juara III Tropy  ditambah uang Rp. 2.000.000,-, dan untuk Harapan I yaitu Tropy diyambah uang Rp. 1.000.000,-.

Dalam acara turut hadir Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Uli Liberty, Wadan Denpom Mayor Cpm Binson Simbolon, Wadanki Subden 2B Brimob P. Siantar Iptu Fahri, Para Kabag Polres Simalungun, Danramil Siantar Timur 01 Kapten Inf Khairul, Para Kasat, Para Kapolsek, Perwira Polres Simalungun, Ketua KONI Bambang Wahono S.H, Pimpinan PTPN III, Pimpinan PTPN IV, Ketua PBSI bapak Sastra Joyo Sirait, Ketua Karang Taruna Bona Rajagukguk, Bhayangkari Polres Simalungun, Para Peserta Bola Volly, dan masyarakat.(Leo Depari)

Sumber : humas/bagops/simal
Komentar Anda

Berita Terkini