Kapolrestabes Medan Beri Bantuan Sembako ke Pertuni Medan

author photo
Ket Gbr : Kapolrestabes medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi memberikan tali asih
Medan, Moltoday.com  |Kapolrestabes medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi beri bantuan sembako ke pertuni(Persatuan Tuna Netra Indonesia) jalan Sampul No 30 Kelurahan Sei Putih Barat Kecamatan Medan Petisah.

Kapolrestabes Medan Didampingi Oleh Kasat Intel Polrestabes Medan Akbp Masana Sembiring,Ssos,Waka Polsek Medan Baru Akp Parulian Lubis,SH,Panit Lantas Polsek Medan Baru Ipda R Situmorang dan personel Polsek Medan Baru.


Kapolrestabes Medan disambut langsung oleh ketua Pertuni Sumut Khairul batubara,Ketua pertuni kota medan Baharuddin Nst,Seklur sei putih barat Sahrul Hasugian,SE,Kepling 9 Sri Wahyuni dan para pertuni yang dihadiri sekitar 70 orang.


Awal Kegiatan dimulai dengan pembacaan Doa,pembacaan Ayat suci Al qur'an,Sambutan Ketua Pertuni Cabang Medan Baharuddin Nst,Kata Sambutan Kapolrestabes Medan,Tanya jawab,Penyerahan simbolis bantuan Sembako,peninjauan pelatihan Hidroponik dan foto bersama.

Dalam Kunjungan ke Pertuni Medan ini,tampak para pertuni dibagi 2 kelompok Pelatihan pengajian dan pelatihan hidroponik yaitu pengenalan penanaman tanpa tanah yang dilaksanakan oleh IIKA BSM.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mangatakan Kegiatan ini adalah Bersilaturahmi dan Membangun Komunikasi dengan masyarakat serta meminta doa dari bapak ibu karena apapun bentuk kesulitan akan diberi kemudahan dengan kita berdoa

Tugas Kepolisian adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman.Terkait dengan Kegiatan kepolisan bahwa memang saat ini adalah untuk  banyak turun ke lapangan yang bertujuan membangun komunikasi dengan  masyarakat,Tanpa Kehadiran masyarakat,doa serta dukungan masyarakat Kami tidak bisa berbuat apa-apa.Bahwa polisi hadir adalah untuk kepentingan masyarakat,siapapun dia wajib dikunjungi.

Secara umum bahwa situasi keamanan dan ketertiban kota medan berjalan dengan baik dan kondusif berkat doa semua masyarakat

Saya mohon doa dan dukungannya untuk menciptakan keamanam dan ketertiban kota medan untuk lebih maju lagi. Untuk pilkada kita tidak boleh terpecah belah dan mari sambut dengan Baik.***(Bern-Red)
Komentar Anda

Berita Terkini