Kapolrestabes Medan Hadiri Kontes Batu Akik Mulia Nusantara

author photo

Medan, Moltoday.com | Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi Menghadiri kegiatan pameran dan Kontes batu akik mulia Nusantara dalam memperebutkan Piala Kapolda Sumatera Utara Di West Lobby Medan Fair Plaza jalan Gatot Subroto Medan,Rabu 28 November 2018.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto,SH,MH,Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto,SIK,MHum,Pju Polda sumut,Ketua  batu akik Medan,Direktur Plaza Medan Fair dan para kontestan batu akik mulia Nusantara yang dihadiri dari 16 provinsi.Tampak hadir beberapa asosiasi dan perorangan yang ada di indonesia.

kegiatan dimulai dengan pembacaan doa,Kata Sambutan Ketua Panitia,Kata Sambutan Kapolda Sumut Sekaligus membuka acara pameran dan kontes batu akik mulia nusantara tingkat Nasional,Penyerahan cendramata kepada Kapolda sumatera Utara dari Ketua batu akik medan,Peninjauan stand pameran dan kontes batu akik,Foto bersama dan penilaian juri.

Kegiatan ini bertemakan " Kekayaan alam nusantara sebagai sarana pemersatu bangsa menuju pilpres 2019 yang aman dan kondusif".

Kelas yang dipertandingkan pameran dan kontes batu akik mulia nusantara berjumlah 2 sesi dalam 1 Hari.

Adapun sesi pertandingan sebagai berikut

1.Rabu,28 November 2018
sesi I pembukaan dan Sesi II 46 kelas.

2.Kamis 29 nov 2018 Sesi I 36 Kelas dan sesi II 40 kelas

Maksud diadakan pameran dan kontes batu akik adalah untuk membangkitkan dunia perbatuan yang dulu sempat booming dan berharap dengan masyarakat tidak mengurusi politik.dengan kegiatan ini dapat menyejukan suhu politik masyarakat sumut.

Seluruh peserta dihadiri oleh16 provinsi dan Semoga bisa menjadi duta tingkat nasional dan sampai dunia international bahwa batu di indonesia dikenal didunia dan hasilnya dapat kita nikmati bersama. (Leo)
Komentar Anda

Berita Terkini