Diskominfo Medan

Diskominfo Medan
Idul Adha 1440 H 2019

PESTIVAL PESONA LOKAL Diskominfo Medan

Kegiatan Doa Bersama Umat Kristiani di Mapoldasu Berlangsung Aman

author photo

Ket Gbr : Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto,SH,MH, menghadiri doa
Medan  | Umat Kristiani melaksanakan kegiatan Doa Bersama di Lapangan Mapolda Sumatera Utara hari Rabu 21 November 2018 sekira pukul 14.00 Wib dengan jumlah peserta sekitar 7.000 orang. Adapun penanggung kegiatan adalah Karo Ops Polda Sumatera Utara Kombes Makmur Ginting dengan tema ibadah ” serahkanlah perbuatanmu kepada Tuhan, maka terlaksanalah segala rencanamu Amsal 16 ayat 3″.


Adapun pejabat yang turut hadir adalah Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto,SH,MH, Waka Polda Su Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto,SH,MHum,Jajaran perwira Polda Sumut beserta Para Kapolres jajaran Polda Sumut.

Acara ini dipimpin oleh Pendeta Gilbert Lumoindong dan juga dihadiri Para pendeta Gereja Bhetel Indonesia wilayah Medan. Kapolda Sumut menyampaikan pentingnya toleransi antar umat beragama dan menyampaikan bahwa islam bukan monster, islam tidak perlu di takuti, islam agama yang damai.

Acara pun diisi juga dengan Penyerahan Cenderamata Oleh KapoldaSu Irjen Pol Drs Agus Andrianto,SH,MH.  Kepada 10 (sepuluh) perwakilan Pendeta dan makan bersama. Pukul 17.40 Wib acara selesai dilaksanakan dan Jemaat mengambil kupon hadiah kemudian meninggalkan Lapangan Mapoldasu situasi aman terkendali.(Edy)
Komentar Anda

Berita Terkini