Kodam I/BB Kirim 9 Atlet Terbaik Ikuti Kejurnas Atletik Piala Panglima TNI V 2018

author photo

Moltoday.com-Medan  |Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan memberangkatkan sembilan atlet terbaiknya untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Atletik Piala Panglima TNI V Tahun 2018 di Surabaya, Jawa Timur. Even akbar olah raga cabang atletik tingkat TNI ini digelar selama dua hari, yakni 4-6 Desember 2018.


Proses pemberangkatan seluruh atlet dilakukan melalui apel upacara yang dipimpin Kepala Staf Kodam (Kasdam)  I/BB,  Brigjen TNI Hassanudin, SIP yang digelar di Balai Prajurit Makodam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jumat (30/11/2018).

Kontingen Atletik Kodam I/BB yang berkekuatan sembilan personel ini dipimpin oleh Komandan Kontingean (Dankontingen)  yang juga Komandan Resimen Induk Kodam (Danrindam) I/BB, Kolonel Inf Zainuddin.

Adapun cabang atletik yang diperlombakan dalam Kejurnas Atletik Piala Panglima TNI V Tahun 2018 ini terdiri dari; lompat jauh (lompat jangkit) 400 meter, 800 meter, 1500 meter dan 3000 meter. Kemudian stepleche 5 Km dan 10 Km.

Hadir dalam acara ini, antara lain Irdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Sahli Pangdam I/BB, para Kabalakdam I/BB, LO TNI AL, LO TNI AU, dan para Dansat BS.***(Bern-Red)

Sumber : Pendam I/BB
Komentar Anda

Berita Terkini