Kombes Pol Dadang Hartanto Sholat Subuh Berjamaah Menyapa Subuh Di Masjid Jamik Medan

author photo


Medan   |Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di masjid Jamik jalan T.B Simatupang Kelurahan Lalang Medan,Sabtu 24 November 2018.

Kegiatan Sholat Subuh ini Dihadiri oleh Waka Polsek Sunggal Akp Enan Surbakti,Kanit Binmas Polsek Sunggal Iptu Subakir,SH,Kanit Lantas Iptu Ramadhan,Ketua Bkm Masjid jamik ustadz Azhar,SE,Imam Masjid H.T Syarifuddin,Tokoh agama ustadz Efendi,tokoh masyarakat,Personel Polsek Sunggal serta jamaah masjid jamik yang melaksanakan sholat Subuh.

Kegiatan ini Diawali temu ramah dengan pengurus Bkm masjid jamik,Sholat Subuh berjamaah,Paparan Kapolrestabes Medan dan Foto Bersama.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mengatakan Kegiatan Sholat Subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah swt.

Program Kami memakmurkan masjid yaitu Sholat Subuh berjamaah,magrib mengaji dan jum'at Barokah.
ini serentak dilaksanakan setiap hari di jajaran polrestabes medan dan untuk mendapatkan Ridho Allah Swt dan bersilaturahim kepada masyarakat serta menyampaikan informasi.
Kita berniat menjadi sebaik-baiknya manusia,kita hidup harus bermanfaat untuk lingkungan yang Rahmatan Lil Alamin.
Kita telah dituntun bahwa kita harus cerdas.

Kegiatan Sholat Subuh berjamaah ini adalah Sangat penting karena Sholat Subuh jika tertata dengan Baik maka Insyaallah orangnya akan baik dan sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas antara lain tentang Bahaya Narkoba perlunya kita bersama sama memberantasnya,Porno Aksi/Grafi,Isu Sara,Hoax,Aksi bermain Gadget yaitu game online dan terkait tentang Pemilu jangan terprovokasi sara menjadi terpecah belah.perbedaan biasa tapi jangan putus Silaturahmi.

Ketua Bkm masjid jamik Ustadz Efendi,SE Mengucapkan Terima Kasih kepada Kapolrestabes medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi dan jajarannya yang luar biasa memberikan Bimbingan kepada kami jamaah masjid jamik,Kami sangat kagum dan bangga bahwa Program kerjanya yaitu Menyapa Subuh, magrib mengaji dan jum'at barokah.Semoga menjadi pimpinan yang Amanah,Amin Ya Rabbal Alamin. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini