Kontribusi AMAN RI Menjadi Panitia Napak Tilas Tingkat Sumatera Utara. | Akurat - Faktual - Elegan Moltoday.com

BPI KPNPA RI

loading...

Kontribusi AMAN RI Menjadi Panitia Napak Tilas Tingkat Sumatera Utara.

Redaksi author photo

Medan,Sumut  -- Panitia Pelaksana Napak Tilas Proporsi Sumatera Utara dalam rangka menyambut Hari Pahlawan 10 November 2018,mengadakan Rapat Teknis dengan berbagai pihak untuk membahas Rute Napak Tilas di Ruang Humala Pontas Lt. 8 Gedung PemprovSU Jl .Dipenogoro Medan pada Senin (5/11).

Hadir dalam Rapat Panitia Pelaksana Napak Tilas kali ini  antara lain,Sekda PemprovSU, Kodam I BB,Polda SU,Camat Namo Rambe, Satpol PP SU,AMAN RI, Dinkes Sumut dan pihak Ormas terkait."Rapat kita hari ini untuk membentuk seluruh Seksi-seksi yang akan bertugas di lapangan saat acara Napak Tilas pada hari Sabtu (17/11/2018), agar para peserta nantinya yang mencapai 550 orang dan dibagi menjadi 11 orang per Regu  merasa nyaman, aman di perjalanan yang akan menempuh Rute sepanjang lebih kurang 20 Km,", ujar Hudri Siregar selaku Ketua Panitia seluruh Seksi Napak Tilas tersebut.

Rapat ini juga menitik Berat kan kesiapan para Seksi-seksi yang di bentuk,agar bekerja ekstra pada saat pendataan ulang dan pembagian konsumsi untuk para peserta." Saya minta kepada AMAN RI yang merupakan ketua Seksi Konsumsi Napak Tilas ini, agar mengkordinir anggota seksi konsumsi yang lain agar tidak terjadi keributan saat pembagian makanan dan minuman di acara tersebut.

Pada kesempatan yang sama Ketua AMAN RI Ir. Sugeng Wijaya didampingi Bendahara Umum Khairani Muchtar,Deputi Humas Amsari, mengatakan"kami akan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya sehingga kekhawatiran terjadinya keributan saat pembagian konsumsi ke seluruh peserta dapat dihindari,sebab Amanah tugas Seksi Konsumsi ini  merupakan tugas berat dan harus dikerjakan secara kompak oleh pihak-pihak yang terlibat di Seksi Konsumsi tersebut".**(Amsari-Red)
Komentar Anda

Berita Terkini