Diskominfo Medan

Diskominfo Medan
Idul Adha 1440 H 2019

PESTIVAL PESONA LOKAL Diskominfo Medan

Kost Horas di Siantar Digrebek, Istri Temukan Suaminya di Kamar Dengan Wanita Lain.

author photo

Siantar   |Salah satu tempat kost Horas di Jalan Seram P.Siantar digrebek seorang istri yang menduga suaminya punya simpanan wanita lain yang di kost kan di kost dimaksud.

Malam itu sang istri yang tidak mau disebutkan nama nya mengikuti si suami. Dalam perjalanan tampak si suami menuju kost horas di jalan seram.

Dengan diam diam, setelah beberapa menit si suami masuk ke kamar. Si istri dengan hati yang sudah mendidih mendatangi kamar kost yang dimasukin suaminya itu di tempat kost horas.
Berhasil,, sang istri menemukan suaminya bersama wanita lain di kamar kost horas.
Dengan luapan emosi, sang istri teriak teriak dengan mengucapkan kata kata pelakor pada wanita simpanan suaminya. Hingga keributan itu berlangsung lumayan lama dan mengundang perhatian warga.

Reporter mencoba mencari keterangan dari warga yang kebetulan ada di lokasi saat itu.
Salah seorang warga yang tidak mau disebut namanya karena takut dengan pemilik kost yang dikenal orang kuat disiantar,, mengatakan bahwa kost horas ini memang banyak penghuni nya bg, bahkan ganti ganti itu penghuninya, kadang gk sampai sebulan sudah lain lain penghuninya. Di kost ini juga banyak wanita wanita muda, dan juga sering keluar dengan pakaian yang tidak senonoh dan seksi seksi. Kalau infonya mereka wanita muda yang kost itu bekerja di club malam di siantar ini. Jadi laki laki juga sering keluar masuk kamar. Bahkan berganti ganti. Jadi tidak heran kita kalau kedapatan pelakor di kost ini. Ucap warga.

Selanjutnya masih kata warga yang sama.. Kami sebagai warga sekitar sebenarnya keberatan bang, lingkungan kami jadi terkesan tidak baik. Apalagi dengan peristiwa tertangkapnya pelakor di kost horas ini. Tapi kami tidak bisa berbuat apa apa bang, yang punya katanya orang kaya. Kami apalah yang masyarakat miskin ini bang.. miris warga.

Kami hanya berharap. Atas kejadian ini walikota siantar punya perhatian dan segera meninjau kembali izin kost itu. Bila perlu tutup dulu dan tinjau ulang izin. Jangan jadikan lingkungan jalan seram siantar sebagai daerah mesum berkodok kost kost'an..
Tegas warga.(RLR)
Komentar Anda

Berita Terkini