Kunjungan Silaturahmi Ibrahim Sakti BatuBara Caleg DPR RI Dari Partai PAN Langsung Disambut Baik Ramainya Warga Perumnas Mandala | Akurat - Faktual - Elegan Moltoday.com

BPI KPNPA RI

loading...

Kunjungan Silaturahmi Ibrahim Sakti BatuBara Caleg DPR RI Dari Partai PAN Langsung Disambut Baik Ramainya Warga Perumnas Mandala

Redaksi author photo

MEDAN,SUMUT  --  Kegiatan kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh Bapak Ibrahim Sakti BatuBara yang merupakan Calon Anggota DPR RI dari Partai PAN Dapil 1 ini bersama beberapa rombongannya yang ada langsung di sambut oleh warga yang ada di Jalan Pipit 8, Lingkungan 12-18 Kelurahan Kenangan Baru Perumnas Mandala, Rabu (31/10/2018) tepat sekira Jam 19.35 Wib.

Dari amatan wartawan saat berada di lokasi tempat adanya kunjungan silaturahmi yang berada di tengah-tengah masyarakat tersebut bertemakan "Orang Perumnas Menuju Senayan Dan Berjuang Bersama Untuk Umat Dan Bangsa".

Disamping itu, oleh Bapak Ibrahim Sakti BatuBara langsung menyampaikan kata sambutannya di hadapan para masyarakat setempat yang hadir.

Adapun kata sambutan yang disampaikan oleh pria mantan alumni Mahasiswa itu langsung menyampaikan beberapa kata sambutannya yang ada dengan singkat.

"Malam ini kami hadir dan anak saya Iskandar Sakti BatuBara yang duduk di DPRD SU Tingkat I, dimana tahun depan tidak akan mencaleg lagi, namun saya sebagai Ayahnya yang akan ikut mencaleg untuk maju duduk di Pusat untuk demi lebih memajukan warga dan saya sering mendengar keluhan yang keral sering ada untuk saya perjuangkan," kata Ibrahim Sakti BatuBara dihadapan ramainya warga yang hadir, baik dari para Ibu-ibu pengajian Mesjid Al-maghfiroh yang ada di Lingkungan 12-18 Jalan Pipit Perumnas Mandala beserta pihak alat perangkat pihak Muspika setempat yang ada.

Selanjutnya, di tengah-tengah kegiatan tersebut langsung dilakukan dengan adanya tanya jawab yang disampaikan oleh warga beserta dengan kegiatan lainnya yang ada.

Beberapa warga setempat yang ada hadir bernama Bapak Chaniago, dimana menyampaikan pertanyaanya yang ada dari keluhan banyak warga mengenai Minyak Subsidi. Mendengar pertanyaan dari Bapak Chaniago warga setempat langsung di jawab oleh Bapak Ibrahim Sakti BatuBara.

"Bukan hanya masalah Subsidi aja yang akan kita selesaikan, akan tetapi masalah-masalah lain yang ada di hadapin seluruh masyarakat dimana mudah-mudahan akan saya selesaikan demi kesejahteraan masyarakat," kata Ibrahim Batubara dihadapan seluruh warga.

Terangnya kembali menambahkan, "Mengenai banyaknya perjudian yang ada di Kota Medan ini haruslah menjadi perhatian penting buat pihak Pemerintahan dan pihak Kepolisian. Salah satu contohnya masa Bapak Sutanto saat menjabat Kapoldasu dimana segala yang namanya bentuk perjudian yang ada berhasil di brantas dan hal tersebut pun harus menjadi contoh bagi Kepolisian yang ada sekarang ini demi masyarakat," jelas Bapak Ibrahim BatuBara yang pernah tinggal di Jalan Kapodang Perumnas Mandala ini dihadapan warga.

Begitu juga dengan salah satu warga lainnya yang ada yaitu Bapak
Ipong Sahrijal (52) sebagai Sekretaris (Sekjen) Pembangunan Mesjid Al-maghfiroh yang merupakan warga setempat, dihadapan wartawan mengatakan, "Ya kita semua warga di Perumnas Mandala khususnya juga yang ada tinggal di Jalan Pipit ini sangat dengan bangga untuk mendukung bapak Ibrahim dari Partai PAN agar dapat nantinya duduk di kursi DPR RI," ucap Bapak Ipong.

Lanjutnya lagi mengatakan dihadapan wartawan, "Tadi beliau awalnya ada mensosialisasikan kepada masyrakat untuk menghadapin Pemilu nantinya supaya dapat berjalan dengan baik," ucap Ipong Sahrijal (52) sembari menambahkan beberapa perangkat masyarakat yang hadir dalam kunjungan silaturahmi Bapak Ibrahim BatuBara yang ada berlangsung yaitu Kepling setempat Bapak Jaliaman Sah, Pak Hasanudin Pane sebagai Pemuka Masyarakat beserta Bapak Samsul Kamal sebagai RT Lingkungan 11 dan 13 Jalan Pipit Perumnas Mandala. (Bucos)
Komentar Anda

Berita Terkini