Mayat Bayi Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan Dalam Tong Sampah

author photo
                                                                                                                                                                                                                                    Pematang Siantar   Sosok mayat Bayi ditemukan dalam tong sampah di tepi jalan voly kecamatan Siantar Barat P.Siantar 19/11/2018.
Mayat bayi pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung yang sedang memungut sampah pada tong sampah di jalan voly. Penemuan itu sentak membuat warga sekitar berdatangan, Dan oleh RT selanjutnya melaporkan temuan itu ke Polsek Siantar Barat.

Mayat bayi dengan jenis kelamin Perempuan itu diduga dibuang oleh orang tuanya dengan dibungkus plastik.
Kapolsek Siantar barat yang dimintai reporter keterangannya atas temuan mayat bayi ini membernarkan hal itu dan Oleh Polisi selanjutnya mayat bayi itu di bawa ke rumah sakit Djasemen Saragih P.Siantar untuk di otopsi.

Kepala Forensik RSUD Dajasemen Saragih  dr.Reinhard Hutahayan yang ditemui reporter juga mengatakan bahwa benar mayat bayi yang dibuang dalam tong sampah di jalan voly itu berjenis kelamin perempuan dengan berat 3200 gram dan panjang 53 cm. Kuat dugaan mayat bayi itu korban pembunuhan. Karena ditemukan adanya tanda tanda kekerasan dengan benda tumpul.

Masih keterangan Hutahayan, Mayat bayi itu tiba di forensik RSUD Djasamen Sarigih masih bertali pusar. Bayi itu sebenarnya sudah cukup usia dengan usia janin diperkirakan sembilan bulan. Bayi itu sempat hidup setelah lahir, tapitidak dapat dipastikan berapa lama bayi itu menghirup udara segar sebelum benda tumpul yang diduga menjadi penyebab tewasnya bayi dimana ditemukannya tanda kekerasan pada leher, dada dan kepala.
Atas hasil otopsi ini, kami menyerahkan kepada pihak kepolisian P.Siantar, tutup Hutahayan.(S)


Area lampiran
                                                                                                                                                                                                                                                                                   


Area lampiran
Komentar Anda

Berita Terkini