" Melihat Mereka Saya Menangis" Kata Agusmulia Tafonao calon anggota DPRD Provinsi | Akurat - Faktual - Elegan Moltoday.com

BPI KPNPA RI

loading...

" Melihat Mereka Saya Menangis" Kata Agusmulia Tafonao calon anggota DPRD Provinsi

Redaksi author photo

GUNUNGSITOLI,SUMUT  -- Kegiatan bhakti Sosial yang diselenggarakan oleh Ormas Gapernas sejak tanggal 27 Oktober 2018 yang lalu terus dilaksanakan. Seusai kegiatan Donor Darah kini dilanjutkan dengan mengunjungi dan menyantuni panti jompo dan panti asuhan.

Penyantunan dalam hal ini didampingi oleh ketua pendiri gapernas SUARNATAL WARUWU dan sekretaris panitia DONI ZENDRATO. Kunjungan ini dimulai ke panti Jompo BETHANIA BNKP tandrawana gunungsitoli hingga ke panti asuhan PONDOK RAHMAT SIWALUBANUA IDANOI. kunjungan ormas ini disambut baik oleh pihak yayasan dengan rasa berterimakasih sebesar besarnya atas kepedulian kunjungan dari gapernas.

"Kegiatan ini kita lakukan untuk menjalin kasih dan berbagi kasih kepada sesama.kita akan mengusahakan agar pemerintah memperhatikan yayasan ini. " kata Ketua pendiri gapernas.

Hal yang sama diungkapkan oleh Politisi AGUSMULIA TAFONAO caleg DPRD provinsi Parts GARUDA Dapil 8 Se_kepulauan Nias kepada awak media.

"kita mengharapkan kegiatan ormas gapernas ini terus ditingkatkan, terus maju dan terus berbuat. Dengan berbagi kasih kepada anak-anak yatim telah mengajarkan kita untuk mengasihi dan menyayangi sesama"

ditambahkannya "MELIHAT MEREKA SAYA MENANGIS, MEREKA JUGA ADALAH SAUDARA-SAUDARA SAYA"(Yason Gea)
Komentar Anda

Berita Terkini