Mr X Ditemukan Tak Bernyawa di Samping Loket PMTOH Medan | Akurat - Faktual - Elegan Moltoday.com

BPI KPNPA RI

loading...

Mr X Ditemukan Tak Bernyawa di Samping Loket PMTOH Medan

Redaksi author photo

MEDAN   |Warga seputaran Jalan Gajah Mada, Medan digegerkan adanya penemuan jasad seorang pria pemulung tanpa identitas yang ditemukan tidak bernyawa dengan posisi tertidur miring ke kiri dengan memakai selimut spanduk, Jumat (9/11/2018) di pelataran parkir samping loket PMTOH Jalan Gajahmada no.57 Medan, sekira Jam 08.00 Wib.

Dihimpun awak media di lokasi, saksi an : Nasir AJ (51) sehariannya menarik becak di lokasi loket PMTOH curiga melihat sosok pria yang berselimutkan spanduk tidak bangun bangun. Kemudian Nasir mencoba mendekati sosok pria tersebut mencoba membangunkan.

" Saya bangunkan dengan memanggil manggil korban tapi tidak ada respon ", kata Nasir.

Curiga tidak ada respon, lalu Nasir pun memanggil Kepling setempat yaitu Melfa Tampubolon (45) warga Jalan Sei Tuntung Dalam No. 18.

Kepling didampingi warga juga mencoba memanggil dan membangunkan korban di lokasi, juga tidak ada respon, lalu pihak kepling pun menghubungi Polisi Sektor Medan Baru.

Dari hasil pemeriksaan pilisi dan tim inafis Polrestabes Medan di lokasi tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, dugaan sementara pria tersebut warga asal Samalanga Aceh meninggal akibat penyakit yang sehariannya sebagai pemulung.

Selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara di Jalan KH Wahid Hasyim Medan, Jumat (9/11/2018) sekira Jam 09.00 Wib.(Bucos)










Komentar Anda

Berita Terkini