Moltoday

Panit II Lantas Polsek Pancur Batu Aiptu zulfadli Atur Lalu Lintas Di Jalan Banyak Lubang .

BERITA MOLTODAY author photo

Pancur Batu |Kapolsek Pancur Batu Kompol Fadir Chaniago,SH.MH dan  Kanit Lantas Polsek Pancur Batu Ipda Sehat Sinulingga tak henti hentinya  melayani masyarakat guna untuk menciptakan Polri Promoter ditengah tengah masyarakat Kecamatan Pancur Batu khususnya pengendara .

Sebelumnya juga diberitakan bahwa Polsek Pancur batu mengatur arus lalu lintas di jalan yang longsor Di Durin Pitu Kecamtan Pancur Batu.

Kali ini kembali dilakukan oleh Polsek Pancur Batu melalui Panit II Lantas Polsek Pancur Batu “  Aiptu Zulfadli  yang sigap dan cepat mengatur arus lalu lintas di seputaran jalan yang banyak lobang dimana lokasi jalan yang banyak lobang di dekat penembahen tersebut masi wilayah lalu lintas Polsek Pancur Batu Polrestabes Medan .

Rudianto (38) Seorang  supir angkutan umum sangat apresiasi terhadap Personil Polsek Pancur Batu yang melakukan pengatuuran arus lalu lintas di lokasi sebelum penembahan dimana jalan tersebut banyak lobang yang sangat menggangu dan menyebabkan arus lalu lintas menjadi macet , dengan hadirunya polisi disini arus lalu lintas mudah mudahan menjadi lancer. Ungkapnya

Kali ini Polsek Pancur batu kembali hadir ditengah tengah masyrarakat  untuk mengatur arus lalu lintas   dimana ada beberapa lubang yang berdiameter lebar yang membuat  arus lalu lintas menjadi macet panjang .

Saat kami konfirmasi langsung kepada Panit II Lantas Polsek Pancur Batu yang saat itu berada di lokasi kemacetan “  Panit II Lantas tersebut pun mengatakan bahwa Polsek Pancur Batu selalu membertikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat , khusunya untuk arus lalu lintas , memang ditempat ini banyak jalan berlubang , makanya saya di perintahkan oleh bapak Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chan ,SH.Mh melalui Kanit Lantas Polsek Pancur Batu Ipda Sehat Sinulingga untuk mengatus arus lalu lintas di seputaran penembahan ini dimana sedang macet karena banyaknya lubang yang berdiameter lebar.(Leo depari)
Komentar Anda

Berita Terkini