Diskominfo Medan

Diskominfo Medan
Idul Adha 1440 H 2019

PESTIVAL PESONA LOKAL Diskominfo Medan

Dalam 3 Hari, Pegasus Polrestabes Medan Berhasil Tangkap 2 Sekawan Pencuri Sepeda Motor

author photo
Pegasus unit ranmor berhasil menangkap 2 Sekawan pencurian sepeda motor
2 Sekawan pelaku ranmor..

Medan – Moltoday.com| 2 sekawan pencuri sepeda motor di jalan Pelita VI depan sekolah SD Budi Murni, Rony (39) warga S.Parman dan Muhammad Yusuf (34) warga Kelambir V, akhirnya tertangkap team Pegasus unit ranmor Polrestabes Medan (15/11/2018) sekira pukul 15.00.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha melalui Kabag Humas Polrestabes Medan mengatakan tertangkapnya 2 sekawan pencuri sepeda motor ini bermula dari laporan masyarakat, " awalnya masyarakat melaporkan kepada anggota yang sedang tugas di luar bahwa telah terjadi pencurian sepeda motor di jalan pelita VI depan Budi Murni, dari informasi itu petugas melakukan penyelidikan hingga akhirnya 2 sekawan ini berhasil di tangkap " ujar Kompol Broto.

Menurut Kompol Broto, Team Pegasus termasuk sangat baik dalam menanggani perkara ini, pasalnya petugas berhasil menemukan pelaku dalam kurun waktu tiga hari, kejadian pencurian pada Senin (12/11/2018) sekira pukul 10.00 dan pelaku serta barang bukti berhasil ditemukan pada Kamis, (15/11/201) sekira pukul 15:00.

" Team Pegasus sangat baik dalam penanganan kasus ini, soalnya dalam waktu 3 hari pelaku dan barang bukti dapat di temukan oleh petugas " tambah Kompol Broto.

Saat ini 2 sekawan Tersangka  pencurian Sepeda motor telah diamankan di Polrestabes Medan dan untuk barang bukti nantinya akan di kembalikan kepada Frans  Suryadi Nababan sebagai pemilik 1 (satu) unit sepeda motor honda revo No.Pol BK 2713-AFV.

Komentar Anda

Berita Terkini