Pembukaan Tournamen Trup Gembira Memperebutkan Piala Kapolres Simalungun Tahun 2018.

author photo

Moltoday.com-Simalungun |Bertempat dilapangan Aspol Polres Simalungun Jalan Sangnawaluh P. Siantar dilaksanakan Pembukaan Acara Turnamen Trup Gembira memperebutkan Piala Kapolres Simalungun Tahun 2018. Jumat (30/11/2018) pukul 11.30 Wib.

Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, S.I.K, M.H., disampingin ketua panitia AKP Putra Jani Purba, SH, Para Kasat, Para Kapolsek, Perwira, Personil, Peserta Trup dan Masyarakat.

Digerlarnya turnamen ini dengan harapan dapat mempersatukan, membina dan membangun manusia Indonesia yang seutuhnya, menjagakan Generasi Muda yang berdisplin berprestasi dan berdedikasi yang baik serta mengembangkan rasa percaya, mencegah generasi muda dari hal yang negative terutama dalam hal kenakalan remaja penyalahgunaan narkoba, untuk menciptakan rasa persaudaraan sehingga tercipta rasa kebersamaan, untuk mengembangkan bakat bakat para generasi muda yang terpendam khususnya di bidang olahraga Trup, sebagai upaya melaksanakan program Grand Strategi Polri Tahap II yakni membangun kemitraan kepada masyarakat (Patnership Building).

Usai laporan Ketua Panitia Trup AKP Putra Jani, SH., Kapolres langsung memberikan bimbingan dan arahan, dilanjutkan dengan pembukaan pertadingan Trup Gembira Piala Kapolres Simlaungun 2018 yang diawali dengan membagikan Kartu Trup Pertama kepada Peserta.

Adapun Tim Trup yang ikut tanding diantaranya 17 Polsek sejajaran Polres Simalungun dengan memperebutkan hadiah trup Juara I Tropy ditambah uang sebesar Rp. 3.000.000,- dan untuk juara II Tropy ditambah uang Rp. 2.000.000,- dan untuk Juara III Tropy ditambah uang Rp.1.000.000,- dan Harapan I Tropy ditambah uang Rp. 500.000.

Selain mendapatkan pemain yang berbakat Turnamen ini juga ingin menciptakan silaturahmi antar sesama masyarakat yang dinaungi Polisi sektor masing-masing dan Turnamen ini juga menjadi hiburan bagi masyarakat yang menyaksikannya.(Leo/Red)


Sumber : humas/bagops/simal
Komentar Anda

Berita Terkini