Moltoday

Pergelangan Tangan Mahasiswa Putus Diparang Begal

BERITA MOLTODAY author photo
Ket Gbr :
Imran saat disambangi Anggota DPRD Sulsel
Ketua Fraksi Geringda

Sulsel  |Mahasiswa asal Enrekang Makasar Sulawesi Selatan terpaksa harus dirawat di RS 
RS.Awal Bros Makassar, karena pergelangan tangan kirinya putus akibat dibegal.

Rusdin Tabi Anggota DPRD Provinsi Sulsel sangat prihatin dengan kejadian yang menimpa Imran (20) Mahasiswa teknik asal Enrekang yang beralamat di jalan Abu Bakar Lambogo, saat menyambanginya di RS.Awal Bros Makassar, Senin (26/11).


Rusdin yang juga Ketua HIKMA Massenrempulu dan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sulsel mengutuk keras pelaku dan meminta agar aparat keamanan bekerja serius mencari pelaku dan menghukum seberat-beratnya apabila pelakunya tertangkap.

Sebelumnya Imran sempat di larikan dan di rawat di rumah sakit Awal Bros Jalan Urif Sumiharjo, dimana sebelum kejadian pembegalan di Jalan Datuk Ribandang II Kelurahan Lalatang Kecamatan Tallo Makassar, Senin dini hari (26/11/2018) sekitar pukul 00.05 Wita sempat menghebohkan warga disekitar TKP.

Aparat kepolisian dari Polsek Tallo langsung turun ke lokasi kejadian, setelah mendapatkan informasi dari warga tentang di temukannya ‘potongan tangan’ di jalan Datuk Ribandang, sudah tidak mendapatkan pelaku pemarangan yang sudah melarikan diri, sedangkan korban pembegalan sudah di antar ke rumah sakit Awal Bros, menurut saksi mata yang namanya tidak mau ditulis.

Rusdin menambahkan agar mengajak seluruh lapisan masyarakat Makassar untuk bersama-sama menjaga keamanan di Kota Makassar dan meminta kepada pihak penegak hukum harus segera memberikan atensi lebih dalam mengungkap aksi kejahatan premanisme di Kota Makassar yang tak kunjung-kunjung selesai ini, tutup Rusdin Tabi.***(Red)

Sumber : Spionase-News.com

Komentar Anda

Berita Terkini