Polres Binjai memberangkatkan Bilal Mayit, Penggali Kubur dan Nazir Mesjid sekota Binjai ke Polda Sumut sebanyak 201 orang. | Akurat - Faktual - Elegan Moltoday.com

BPI KPNPA RI

loading...

Polres Binjai memberangkatkan Bilal Mayit, Penggali Kubur dan Nazir Mesjid sekota Binjai ke Polda Sumut sebanyak 201 orang.

Redaksi author photo

Binjai,Sumut  -- Kapolres Binjai AKBP DONALD P. SIMANJUNTAK, SIK, MH, yang diwakili oleh Waka Polres Binjai Kompol Amir Muslim, SH, memberikan arahan dan bimbingan kepada  Bilal Mayat, Penggali Kubur dan Nazir Mesjid yang akan diberangkatkan dari Polres Binjai ke Polda Sunut dalam rangka mengikuti Silaturahmi dan Sholat Jumat Bersama dengan bapak Kapolda Sumut IRJEND POL DRS. AGUS ADRIANTO,SH,
2 Nop 2018 di Lapangan Apel Mapolres Binjai.

Waka Polres Binjai mengajak para Bilal Mayit, Penggali Kubur dan Nazir Mesjid agar pelaksanaan silaturahmi dan sholat bersama dengan bapak Kapolda Sumut merupakan wujud kepedulian terhadap sesama umat manusia yang tidak mengenal perbedaan.
Waka Polres Binjai juga mengajak agar menjadikan perbedaan untuk menjadi kebersamaan dalam mencapai tujuan yang damai dan sentosa,  mengingat saat sekarang ini kampanya pemilu Presiden dan Kegislatif sedang berjalan agar kita tetap menjaga kebersamaan sehingga pelaksanaan pemilu nantinya berjalan dengan aman, tertib dan lancat sesuai dengan harapan kira rakyat Indonesia.

Penggali Kubur, Nazir Mesjid dan Bilal Mayit diberangkatkan dari Polres Binjai dengan menggunakan kendeeaan bus sebanyak 5(lima) unit kenderaan.

 Kegiatan mengumpulkan para penggali kubur, bilal mayit dan nazir mesjid berjalan,  aman, tertib dan lancar.**(stp)
Komentar Anda

Berita Terkini