Polsek Medan Helvetia Setiap Minggu Melaksanakan Pengaman Gereja | Akurat - Faktual - Elegan Moltoday.com

BPI KPNPA RI

loading...

Polsek Medan Helvetia Setiap Minggu Melaksanakan Pengaman Gereja

Redaksi author photo

Medan,Sumut  -- Minggu 04 Nopember 2018 hari Minggu pukul 08.30 wib,Personil Polsek Medan Helvetia melaksanakan Apel pagi pengamanan Gereja di halaman Polsek Medan Helvetia.

Apel pagi Pengamanan Gereja di pimpin oleh Panit 1 Sabhara Polsek Medan Helvetia.Ipda.Rudy Sitohang dan dalam pelaksanaan Apel Panit 1 Sabahara memberikan beberapa arahan terkait dengan tugas Pengamana Gereja yang berada di wilayah Hukum Polsek Medan Helvetia,antara lain :

- Lakukan steril manual di objek seputaran Gereja yang akan di amankan dan kerja sama dengan pihak Gereja tersebut baik Pendeta,Sintua dan para Muda/i Gereja.

- Koordinasikan kepada pihak Gereja atau Tukang parkir untuk jamaat yang akan beribadah serta parkir kendaran harus tetata rapi.

- Laporkan setiap perkembangan baik melalui alat Komunikasi HT atau HP dan jangan lupa dokumentasi agar di kirimkan melalui WhatsApp Kantor.

Secara Keseluruhan Rangkaian Kegiatan Ibadah berjalan dengan aman dan tertib.

Dalam hal ini Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH.mengatakan,kegiatan ini rutin Kami laksanakan,guna menjaga rasa aman dan nyaman bagi Umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah dan sekaligus Personil Kami bisa mendekatkan diri kepada Masyarakat serta tukar menukar informasi terkait permasalahan dan perkembangan sekecil apapun di Wilayah Helvetia.Ujar Bunda.Hj.Trila Murni.SH,.**(Edy).
Komentar Anda

Berita Terkini