Pos Kamling Tak Terwujud. Kades Foa Tahan Uang Masyarakat.

author photo
Ket gbr ilustrasi poskamling
Gunungsitoli,Sumut  -- Pos kamling tak terwujud,  kades Foa tahan uang masyarakat,  hal ini direncanakan tahun 2014 yang silam oleh kepala desa Foa berserta masyarakat namun hal ini tinggal kenangan.  Kamis 08/11/2018.

Hal ini diakui Fardi Nasis Gea kepala desa Foa dalam pernyataan saat dikonfirmasi melalui via seluler pada pukul 19:14 tanggal 07/11/2018.

Katanya," benar pak kegiatan Pos kamling itu pernah kita rencanakan bahkan uang nya masih ada disini pak sebesar 600.000,

" kenapa pos kamlingnya sampai sekarang tidak terwujud pak,,?

" begini pak saya melihat di desa tetangga mereka tidak mendirikan pos kamling makanya kami saya juga tidak mendirikan didesa saya,  jawab Fardi Nasis Gea kepala des Foa terkesan mengelak.

Hal ini berbanding terbalik dengan pernyataan Manzar Zebua Alias Ama Anas zebua sebagai limas didesa Foa sekaligus yang mengutip dana untuk mendirikan pos kamling didesa Foa yg direncanakan pada tahun 2014 yg lalu itu saat di konfirmasi lewat via seluler pukul 22:30.

Mengatakan," benar pak saya salah satu yg mengutip uang untuk mendirikan pos kamling kepada masyarakat, Uang tersebut sebesar 720.000 rupiah dan telah saya serahkan kepada kepala desa Foa, Ungkap Manzar.

Tambahnya, " Uang yang saya kutip itu kepada masyarakat  sekarang  tagih-tagih saya pak sehinga ada sebagian yang saya bayar pak,  Ujarnya Ama Anas zebua dengan nada kecewa.

Dari pantauan media Moltoday.Com adanya dugaan bahwa kepala desa Foa telah bohongi dan tidak transparan kepada masyarakat sendiri terkait hal mendirikan pos kamling.(EFF).
Komentar Anda

Berita Terkini