Rapat Natal Keluarga Besar Polres Simalungun dan Polres Pematang Siantar.

author photo

Simalungun, Moltoday.com   |Kapolres Simalungun AKBP M.Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H., hadiri rapat Natal Keluarga Besar Polres Simalungun dan Polresta Pematang Siantar. Rabu (28/11/2018) pukul 11.00 wib di Aula Widya Satya Brata Polres Pematang Siantar.


Pelaksanaan rapat dipimpin Kapolres Simalungun AKBP M.Liberty Panjaitan S.I.K.,M.H., dan Kapolresta Pematang Siantar AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K.,M.Si didampingi Waka Polresta P. Siantar Kompol Joni Sitompul, SH. selaku Ketua Panitia Natal keluarga besar Polres Simalungun dan Polresta Pematang Siantar tahun 2018 dan dihadiri seluruh panitia Natal keluarga besar polres Simalungun dan polres Pematang Siantar tahun 2018 yanh nama-namanya tercantum dalam Surat Perintah.

Adapun perayaan Natal Keluarga Besar Polres Simalungun dan Polresta P. Siantar akan dilaksanakan pada hari Sabtu (22/12/2018) Pukul 16.00 WIB di Aula Yayasan Universitas FKIP Nomensen Pematang Siantar.

Dalam rapat tersebut Bapak Kapolres Simalungun dan Kapolres Pematang Siantar memberikan arahan agar masing-masing seksi untuk bertanggung jawab pada tugas masing-masing dan segera membuat perencanaan kegiatan dan kebutuhan anggaran dan agar menyampaikan kepada personil agar membawa seluruh keluarga.

Pada dasarnya kegiatan ini agar berprinsip pada perayaan Natal kita memberi dan berkorban bukan mencari keuntungan supaya upahmu besar di Sorga. Ucap Kapolres.

Menjelang perayaan Natal bersama tersebut akan diadakan kegiatan operasi bibir sumbing, operasi katarak, bedah rumah dengan bekerja sama ke dinas sosial.(Leo Depari)


Sumber : humas/bagops/simal
Komentar Anda

Berita Terkini