Diskominfo Medan

Diskominfo Medan
Idul Adha 1440 H 2019

PESTIVAL PESONA LOKAL Diskominfo Medan

Satu Rumah Warga Habis Dilalap Sijago Merah

author photo

Medan  |Satu unit bangunan rumah permanen milik warga di Jalan Sei Asahan, Lingkungan IV, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Medan Selayang, Kamis (22/11/2018) sekira Jam 18.57 Wib.

Dari keterangan pihak BPBD Kota Medan yang diperoleh sejumlah wartawan dimana terjadinya kebakaran yang telah terjadi tersebut tidak ada menimbulkan korban jiwa.

Usai mendapatkan adanya informasi kebakaran, selanjutnya sejumlah unit mobil Dinas Pemadam Kebakaran beserta pihak Kepolisian langsung turun ke lokasi TKP, bahkan petugas yang dibantu bersama masyarakat setempat yang turut membantu akhirnya api berhasil di padamkan selama hampir 2 jam.

Setelah api berhasil dipadamkan kemudian oleh pihak petugas langsung melakukan penyelidikan dan menurut petugas yang ada saat ditanyai oleh wartawan dimana penyebab terjadinya kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan.

"Penyebab kebakaran belum diketahui dan masih dalam penyelidikan, serta tidak ada korban jiwa. Namun korban mengalami kerugian atas terjadinya kebakaran 1 unit rumah tadi itu," kata salah seorang petugas BPBD Kota Medan kepada wartawan sembari menambahkan jika lokasi TKP sudah di garis Lince Police oleh pihak petugas.(Bucos)
Komentar Anda

Berita Terkini