Diskominfo Medan

Diskominfo Medan
Idul Adha 1440 H 2019

PESTIVAL PESONA LOKAL Diskominfo Medan

Sebelum Dipegang KPK, Remigo Pamitan Kepada BPI KPNPA RI Sumut

author photo
Ket Gbr : Bupati Pakpak Bharat tersandung OTT kasus dugaan suap.
Dokumentasi foto (Sindonews.com)
Medan   | Tertangkapnya Bupati Pakpak Bharat, Remigo Yolando Berutu oleh Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada hari Minggu (18/11) kemarin di Medan, dalam dugaan suap Operasi Tangkap Tangan (OTT).

BACA JUGA Tim KPK Segel Kantor Dinas PUPR Kabupaten Pakpak Bharat

DPW BPI KPNPA RI (Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara & Pengawas Anggaran) Sumut sangat terkejut mendengar informasi yang sampai kepada jajaran pengurus melalui Biro Humas BPI Sumut. Pasalnya, Bupati Pakpak Bharat Remigo sempat pamitan melalui pesan Whatsapp kepada Sekretaris Wilayah BPI KPNPA RI Sumut, David Simbolon pada Jum'at (02/11/18) sekira 10.45 Wib.

Dijelaskan Sekretaris Wilayah kepada Biro Humas BPI KPNPA RI Sumut, David Simbolon mengirimkan pesan whatsapp (chat) mengenai kesediaan dan memastikan kehadiran Remigo atas undangan Pelantikan dan Workshop Pulbaket Tipikor DPW BPI KPNPA RI Sumut yang sudah terlaksana pada Rabu (14/11/18) di LE Polonia Hotel di Medan.

Dikutip dari chatingan dengan Sekwil BPI Sumut, Remigo menjawab, "Terimakasih atas undangan dan apresiasi yang diberikan kepada saya oleh BPI Sumut. Tetapi karena selalu diberitakan korupsi dan lain lain, saya tidak pantas mendapatkan apresiasi, Saya tau diri saja, karena setelah itu saya akan kembali kembali menjadi bulan bulanan. Saya malah berdoa agar nanti pengganti Saya akan jauh lebih baik dari Saya ". 

David Simbolon selaku Sekwil BPI Sumut menyampaikan pesan singkatnya kepada Remigo melalui whatsapp, "Saya salut dengan Bapak Bupati".***(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini