Hari Juang Kartika

Hari Juang Kartika
Hari Juang Kartika

Sehari Pasca Penemuan Mayat Aprian Winata Tarigan, Polisi Kejar Pembunuhnya

Redaktur author photo
Medan  |Sehari pasca penemuan mayat Aprian Winata Tarigan (29) yang diduga korban pembunuhan yang dibuang di sumur tua di Dusun II Desa Sigara-gara Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, pihak kepolisian  Sektor Patumbak Kini tengah mengejar  pelakunya. Sebelum melakukan pengejaran, petugas telah memeriksa sejumlah saksi untuk mengumpulkan keterangan yang nantinya bisa menjadi petunjuk bagi pihak kepolisian untuk mengungkap kasus pembunuhan itu.

Saksi tersebut yakni Ali dan Yusuf, warga setempat yang pertamakali melihat mayat korban.

Selain itu, petugas juga telah memintai keterangan wanita bernama Tina (ibu korban). Menurut keterangan Tina saat diwawancarai wartawan, keyakinannya bahwa mayat yang ditemukan itu adalah jenazah anak kandungnya   berawal saat warga melihat ciri tato naga yang ada di lengan kiri korban.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak Rabu (28/9) sore membenarkan pihaknya telah melakukan pengejaran terhadap tersangka.

"Tersangka dalam pengejaran. Kita juga sudah memeriksa saksi Ali dan Yusuf, warga yang pertamakali melihat kejadian itu,''ujar Budiman.

Disinggung mengenai siapa  pelaku pembunuh korban, Budiman mengaku sudah  mengantongi identitasnya. Namun mantan Kanit Reskrim Polsek Sunggal ini belum mau membeberkannya lantaran masih dalam pengejaran. 

"Ia sudah kita ketahui. Doakan aja ya biar cepat dapat,"ujar Budiman.

Seperti diberitakan sebelmnya, pada Selasa (27/11) sekira pukul 19.00 WIB, warga yang bermukim di Dusun III Desa Sigara-gara Kecamatan Patumbak digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki ditaksir  berusia 29 tahun dibuang di dalam sumur tua rumah tidak berpenghuni. Saat ditemukan, mayat tersebut sudah dalam keadan membusuk dan berulat. Diduga korban dibuang sejak sebulan lalu.

Setelah petugas Inafis dan Unit Reskrim Polsek Patumbak melakukan  olah TKP dan indentifikasi terhadap jenazah korban, diketahuilah bahwa identitas mayat tersebut adalah Aprian Winata Tarigan, (29), warga Dusun III Jalan Pertahanan Patumbak, Desa Sigara-gara Kecamatan Patumbak Kabupaten Deliserdang.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini