Moltoday

Seorang Kakek Tega Cabuli Bocah 5 Tahun.

BERITA MOLTODAY author photo

Ket Gbr : Sosok kakek yang tega cabuli cucu tirinya
Sunggal DS   |Seorang Pria uzur berusia 77 tahun tega mencabuli cucu tirinya yang masih berumur 5 tahun, kabar tersebut langsung tersebar dari mulut ke mulut warga sekitar.



Hingga akhirnya warga yang kesal berkumpul di depan Kantor desa Sunggal kanan kecamatan Sunggal jalan Balai Desa No 25 Minggu (25/11/2018).


Tersangka yang bernama Nursatam warga jalan Suka Rame No 66 Sunggal tega mencabuli cucu tirinya tersebut karena tak kuasa membendung nafsu birahinya.



Warga yang kesal langsung mengamankan pelaku dikantor desa setempat, sempat terjadi kericuhan karena sebagian warga mencoba menghakimi pelaku.

Mendapat informasi dari masyarakat polisi bersama Bhabinsa langsung bergerak cepat mengamankan dan mengantisipasi hal yang tidak di inginkan.Warga berkumpul dibalai Desa untuk Dialog dengan Kades dan perangkat Desa untuk menyelesaikan kasus pencabulan yang dilakukan salah satu warganya.

Ketidak puasan warga terlihat ketika pertemuan dengan Kades juliadi  tidak ada titik temu,beberapa ibu ibu yang ikut berkumpul di balai Desa mengatakan",mereka akan terus meneruskan kasus ini sampai diproses hukum.(Edy)
Komentar Anda

Berita Terkini