Hari Juang Kartika

Hari Juang Kartika
Hari Juang Kartika

Sertijab Jabatan di Lingkungan Polres Semarang

BERITA MOLTODAY author photo

Semarang, Moltoday.com  |Polres Samarang melakukan mutasi jabatan sejumlah perwira. Upacara serah terima jabatan dan pengambilan sumpah atau janji dilaksanakan di halaman Mako Polres Semarang, Kamis (29/11/2019).

Sesuai surat keputusan Polda Jawa Tengah tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jawa Tengah, AKP Mujiyono yang dulu menjabat Kanit Lantas Polsek Ungaran menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Tengaran. 

Kemudian AKP Maryoto jabatan lama Kasat Reskrim Polres Grobogan jabatan baru Kasat Resnarkoba Polres Semarang.

AKP Suramto jabatan lama Kasat Intelkam Polres Demak kini menjabat Kasat Intelkam Polres Semarang. Sedangkan AKP Tri Hartanto menjabat sebagai Kasat Intel Banjarnegara, AKP Angudi Sambodo menjabat Kasat Narkoba Purbalingga dan AKP Maryoto menduduki jabatan baru sebagai Kanit Sabhara Polsek Ungaran.

Pemberhentian dan pengangkatan di tubuh kepolisian sudah biasa. Selain untuk penyegaran juga memberi motivasi agar anggota lebih semangat dalam melaksanakan tugasnya,” ujar Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho.

Kapolres meminta kepada Kasat Resnarkoba yang baru untuk bekerja optimal guna mengungkap kasus narkoba. “Ungkap kasus narkoba harus selesai hingga tuntas. Kami juga perhatikan anggota, karena anggota harus bersih dulu jangan sampai terlibat narkoba,” ujarnya.

Sedangkan Kasat Intelkam yang baru mendapat mandat untuk segera menyesuaikan diri dengan kondisi wilayah agar bisa bekerja dengan baik, khususnya dalam proses pelaksanaan pemilihan kepala desa dan Pemilu 2019,” pungkasnya.***(Bern-Red)
Komentar Anda

Berita Terkini