Survei Akreditasi Puskesmas Sibande

author photo

Pakpak Bharat  |Tim Surveior Akreditasi FKTP berdasarkan surat tugas dari Kementerian Kesehatan RI Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan Komisi Akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama melakukan survei ke Puskesmas Sibande.Senin (28/11).

Tim di Ketuai oleh Satrinawati S.Sit, M.Kes, Ph.D sekaligus surveior Bidang Upaya Kesehatan Masyarakat akan melihat, memotret dan mengumpulkan data yang sudah dilaksanakan oleh Puskesmas Sibande sesuai dengan standart instrument akreditasi. 

Survei ini dilaksanakan di mulai hari Senin 26 hingga Rabu 28 Nopember 2018, sekaligus pada hari terakhir diadakan pertemuan Lintas Sektoral untuk melihat sejauh mana peran serta masyarakat dalam bidang kesehatan. Surveior yang terdiri dari Risma Delvi SST, M.Si sebagai Surveior Bidang Administrasi Manajemen, dan dr. Fakhrulrizal sebagai Surveior Bidang Upaya Kesehatan Perorangan.

 Metode survei dilakukan dengan wawancara, observasi/telusur langsung ke desa. 
Akreditasi bertujuan untuk meningkatkan mutu pelayanan dan menjaga keamanan petugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Semoga Puskesmas Sibande mendapatkan rekomendasi yang terbaik.**(BM)

Komentar Anda

Berita Terkini