Hari Juang Kartika

Hari Juang Kartika
Hari Juang Kartika

Tak Terima Istri Diajari Nyabu Sudirman Dibakar Hidup-Hidup

Moltoday.com author photo
Tak Terima Istri Diajari Nyabu Sudirman Dibakar Hidup-Hidup
Sudirman saat di RS Pringadi Medan
Medan – Moltoday.com ~ Benjonson Situmorang (39) residivis asal Lampung dalam kasus curanmor lakukan aksi nekat terhadap Sudirman alias Pai warga Jalan Batang Kuis, Desa Tumbatan Nibung , Kec. Batang Kuis, Kab. Deliserdang dengan membakar Hidup-hidup..

“Saya kesal sama Sudirman karena istri saya diajarin nyabu saat saya masih di dalam penjara Lampung” pengakuan Benjonson Situmorang saat press release di Polsek Percut Sei Tuan.

Dari keterangan Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri, Benjonson mengawali kejadian tersebut dengan mendatangi korban Sudirman di kawasan lapangan sepakbola reformasi, pasar 9, Desa Bandar khalipah, Kec. Percut Sei Tuan Jumat (23/11/2018) malam hari. Dengan sebotol bensin dan sebuah martil yang di bawanya itulah Benjonson membakar dan menganiaya Sudirman hidup-hidup.

“ iya awalnya pelaku mendatangi korban di lapangan bola Reformasi, dengan sebotol bensin dan martil pelaku menganiaya dan membakar korban hidup-hidup “ ucap Faidil

“Oleh warga yang melihat kejadian itu, warga menyelamatkan korban dan membawa korban ke RS Citra Medica lalu di rujuk ke RS Pringadi Medan hingga akhirnya korban tidak dapat diselamatkan lagi” tambah Kapolsek Percut Sei Tuan Faidil Zikri.

Menurut Fadil pihaknya akan terus melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan melengkapi berkas tersangka agar dapat dilimpahkan ke Kejaksaan, “ selanjutnya kami akan melengkapi berkas tersangka agar sesegera mungkin di limpahkan ke Kejaksaan “ tandas Faidil. (AP)

Komentar Anda

Berita Terkini