Tiga Prajurit Kodam I/BB Raih Juara di Ajang “TNI International Marathon”2018 di Lombok | Akurat - Faktual - Elegan Moltoday.com

BPI KPNPA RI

loading...

Tiga Prajurit Kodam I/BB Raih Juara di Ajang “TNI International Marathon”2018 di Lombok

Redaksi author photo

Medan, Sumut  - Tiga atlet lari dari Kodam I/Bukit Barisan berhasil mengukir prestasi diajang “TNI International Marathon 2018″ yang digelar di kawasan Mandalika, Desa Kuta, Kec. Pujut, Kab, Lombok Tengah, Minggu (4/11/2018).

Pada kesempatan tersebut, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah melalui Kapendam I/BB Kolonel Inf Roy Hansen J. Sinaga, S.Sos menyampaikan rasa bangga dengan prestasi yang diraih, bahwa ketiga atlet lari andalan Kodam I BB tersebut telah mengharumkan nama satuan Kodam I/BB dalam Lomba Lari Lari “TNI International Marathon 2018 dan berhak mendapatkan medali serta uang pembinaan dari panitia penyelenggara. Dengan adanya kegiatan seperti ini akan lebih bisa membuat mereka untuk berlatih lebih keras lagi dan bisa meraih prestasi lebih baik lagi kedepan.

Lebih lanjut Kapendam I/BB menyampaikan dengan adanya event seperti ini merupakan kesempatan bagi prajurit Kodam I/BB untuk mengukir prestasinya dan juga bisa menyalurkan hobbi olahraga larinya. kedepan, diharapkan para pelari andakan Kodam I/BB tersebut berusaha untuk mencapai hasil yang lebih baik lagi,” harap Kapendam.

Sebagaimana diketahui bahwa dalam rangka memperingati HUT ke-73,TNI menggelar lomba lari “TNI International Marathon (TIM) 2018 yang diikuti ribuan pelari dari daerah dan nasional, juga diikuti oleh ratusan pelari Internasional dari beberapa negara, bahkan ada juga dari anggota Angkatan Bersenjata/Polisi negara sahabat seperti Malaysia, Uganda, Kenya, Australia, Thailand, Myanmar, Kamboja, Namibiya, Philipina dan lain-lain.

Ketiga atlet lari andalan Kodam I/BB tersebut yakni, Pratu Wilman Pasaribu dari Yonif 121/MK berhasil meraih juara 1 lari 10 K mendapat hadiah 65 juta, Praka Udin Akbar dari Batalyon Arhanud 11/WBY meraih juara 9 lari 21 K mendapat hadiah 30 juta,dan Prada Benny Ardinata dari Batalyon Infantri 133 meraih juara 10 lari 10 K mendapat hadiah 14 juta

Sumber :  Pendam I/BB
Komentar Anda

Berita Terkini