Ujian CPNS Formasi 2018 Kabupaten Nias Utara diduga kurang Transparan.

author photo

Nias Utara, Sumut  -- Peserta Ujian CPNS  Passing grade yang dilaksanakan di kabupaten Nias Utara diduga tidak Transparan dimana hasil ujian sampai saat ini belum ada dikeluarkan alias diumumkan.
Selasa 05/10/2018.

Hal ini ditanggapi Fatizaro Hulu Wakil ketua DPRD Nias Utara menyampaikan," untuk saat ini belum ada disampaikan kepada kita DPRD tentang informasi mengenai hal ini bahkan kami mendengar informasi lewat media yg lewat Passing grade, kata Fatizaro

Tambahnya, " menangapi Persoalan ini kami akan memanggil kepala BKD  untuk menjelaskan persoalan ini. Ungkap Fatizaro Hulu Politisi Partai  Gerindra itu.

Diwaktu yg berbeda Jernih Lahagu salah satu peserta Ujian CPNS Formasi dari Kabupaten Nias Utara mengatakan," Saya meragukan Proses Pelaksanaan Ujian SKD yg di Gelar oleh Panitianya, tuturnya Jernih.

Lanjutnya, " Sudah beberapa hari berakhir ujian namun belum juga di umumkan panitia Nilai yg diperoleh oleh peserta ujian.

Kemudian, " Hematnya saya dengan tidak diumumkan panitia bisa adanya kecurigaan kami peserta pelamar, Karena  kami tidak memiliki pegangan yg kuat peroleh nilai.Misalkan ada yang lewat Passing grade jika di kemudian namanya tidak muncul di pengumuman. Maka tanpa data, akan sulit bagi peserta menuntut panitia . Kami berharap agar panitia segera mengumumkan perolehan nilai, baik yg lewat passing grade maupun yg tidak. Harapnya Jernih.

Dari pantauan awak media peserta Ujian berjumlah kurang lebih  3609 yang diterima kurang lebih 320 dan yang Lewat Passing grade 24 orang.** (EFF)
Komentar Anda

Berita Terkini