Unit Binmas Medan Helvetia Membantu Warga Akasia Raya Helvetia Tengah

author photo

Moltoday.com-Medan  |Iptu.N.Manurung.SH.selaku Kanit Binmas Polsek Medan Helvetia yang di dampingi Panit 2 Binmas Aiptu.Dame Sembiring serta Personil Beat 1 Patroli Helvetia.Bripka. WF.Tamba melaksanakan kegiatan Tali Asih kepada warga masyarakat atas nama Tiarame Boru Hutauruk yang berumur 71 tahun dengan alamat jln.Akasia Raya kel.Helvetia Tengah kec.Medan Helvetia.(29/11/2018)

Kegiatan Tali Asih ini menindak lanjuti janji Kapolsek saat melaksanakan Jum'at Barokah beberapa bulan yang lalu kepada Ibu Tiarame Boru Hutauruk yang bermohon untuk di bantu bahan material berupa beberapa lembar triplek untuk mensekat/membedakan ruang kamar dengan dapur yang selama ini tanpa pembatas.

Permohonan Ibu Tiarame boru Hutauruk di tindak lanjuti oleh Polsek Medan Helvetia,dan dalam hal ini Kanit Binmas Polsek Medan Helvetia.Iptu.N. Manurung.SH. beserta Panit 2 Binmas langsung memberikan Tali Asih tersebut kepada Ibu Tiarame boru Hutauruk berupa 7 (tujuh) lembar Triplek.

Nasurullah selaku kepala lingkungan II.Jln.Akasia Raya Dalam kel.Helvetia Tengah kec.Medan Helvetia mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Medan Helvetia yang telah membantu meringankan beban Ibu Tiarame boru Hutauruk dan semoga kedepannya pihak Kepolisian khususnya Polsek Medan Helvetia semakin sukses dan tetap jaya selalu. (Leo)
Komentar Anda

Berita Terkini