Hari Juang Kartika

Hari Juang Kartika
Hari Juang Kartika

Warga Tembung Heboh Lihat Orang Dibakar Hidup- hidup

Redaktur author photo
Ket Gbr : Tampak warga mengerumuni korban yang terbakar
Deliserdang   |Warga Pasar 9 Tembung tepatnya di Lapangan sepakbola Reformasi pasar 9 desa.Bandar khalipah Kec. PS. Tuan , dikagetkan dengan adanya Penganiayaan dengan cara dipukul dan dibakar diketahui bernama Sudirman Als PAI  (35)  alamat Batang Kuis desa Tumpatan Nibung ,Gang, Tanom Kec. Batang Kuis, Jumat  (23/11) 2018 pukul 18.30 wib .

“Awalnya ada orang kejar-kejaran, saya dan warga lain berpikir itu tadi ada maling. Karena seperti mengejar maling,” ujar salah seorang warga, Raji saat diminta keterangannya,Karena penasaran, akhirnya warga yang tinggal di Sei Rotan ini bersama beberapa warga lainnya menuju lokasi dan sesampainya di lokasi yang berada di sebuah lapangan tepat di samping Supermarket Irian ternyata ada orang yang sudah terbakar dengan api yang masih menyala.

“Kaget pas lihat ternyata sudah terbakar, banyak warga yang langsung cari peralatan untuk mematikan api seperti nyari air dan lainnya. Terus beberapa warga sempat berteriak kepada seorang pria berusia 39 tahunan gitu,” tuturnya.

Namun, ia menjelaskan, pria tersebut berhasil melarikan diri.

“Tadi sepertinya laki-laki yang umurnya 39-an tahun itu lari mengejar yang terbakar sambil bawa broti (batang kayu). Kami pikir kejar maling ternyata sudah terbakar dan laki-laki itu melarikan diri,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, beberapa warga juga melihat pria tersebut berlari begitu cepat dan beberapa kali sempat tertabrak kendaraan yang lewat di kawasan tersebut.

“Inikan di jalan besar, banyak kendaraan lewat dan memang kakinya agak pincang-pincang kayak habis ditabrak gitu dan kata warga juga bukan warga situ,” ungkapnya.

Ia menerangkan, ada banyak info yang beredar mengenai kejadian tersebut. Ada beberapa warga yang[cut] menduga jika ada perkelahian antara pria berusia 39 tahunan dengan pria yang terbakar tersebut.

“Yang terbakar sepintas pakaiannya mirip seperti pakaian anak-anak punk. Tapi gak begitu jelas karena seluruh tubuhnya dipenuhi api dan kami (Warga) Cuma bisa mendengar ia teriak-teriak minta tolong kepanasan,” terangnya.

Ia menuturkan, setelah api berhasil dipadamkan, pria malang yang hampir seluruh tubuhnya terbakar tersebut langsung dilarikan warga ke rumah sakit terdekat yang ada di kawasan tersebut.

“Tadi dibawa dengan becak barang ke rumah sakit kalau gak salah ke Citra Medika karena rumah sakit yang paling dekat. Tapi gak tahu akhirnya dibawa kemana karena memang tadi kondisinya sudah sangat parah dan banyak yang berpikir sudah meninggal namun masih ada suaranya,” tuturnya.(Red)



Komentar Anda

Berita Terkini