Diskominfo Medan

Diskominfo Medan
Idul Adha 1440 H 2019

PESTIVAL PESONA LOKAL Diskominfo Medan

Yaredi Gulo Terkesan Mengelak Atas Akun Postingan FB Yasa Gulo

author photo

  Ket Gbr :
Gunungsitoli  | Yaredi Gole Anggota DPRD Kabupaten Nias terkesan mengelak dan enggan saat ditemui wartawan mempertanyakan Postingan Akun  Yasa Ghulo di Facebook. tanggal 04, November 2018 pukul 20:00 Wib. Akun Yasa Gulo dalam statusnya " Edisi malam, ngobrol dengan Anggota DPRD Kabupate Nias abangda Yaredi Gulo SE dan Kacabdis Gunungsitoli Provsu Ghafardin Gatimbowo di kantor redaksi Media online Katanias.com ".



Hal ini terjadi, saat Yaredi Gulo diwawancai beberapa Wartawan dikantor DPRD Kabupaten Nias (21/11) pukul 13:25 di Jalan raya Pelud binaka kecamatan Gunungsitoli selatan.

" Kenapa dipaksa Saya !!!! ", Yaredi Gole menjawab dengan nada keras terkesan marah saat di sambangi beberapa wartawan mengkonfirmasi kebenaran fotonya yang ada di postingan Yasa Gulo.

Terpisah, Brian Mei Laoli yang merupakan teman sejawat DPRD Kabupaten Nias mengatakan, " mengenai meminta jawaban atau klarifikasi atas kebenaran mengenai status itu, saya pikir itu hak dari pada dia namun kalau pun dia tidak menjawab atau mengklarifikasi maka dia harus siap-siap untuk dibuli,  saya pikir itu konsekwensinya ", Papar Brian

Selanjutnya, Amran Abbas Zai Ketua Badan Kehormatan Dewan kabupaten Nias saat di konfirmasi mengatakan," saya fikir mengenai jawab dan tidak mau dikonfirmasi itu hak dari pada Anggota DPRD karena mereka juga mempunyai sudut pada politik yang berbeda jadi saya tidak bisa mengintervensi sesama Anggota DPRD kecuali Sudah masuk dalam ranahnya Badan kehormatan Dewan (BKD)  yakni melalui surat maka saya baru bisa menyikapi, tuturnya ketua Badan kehormatan itu

Tambahnya," kami di lembaga DPRD ini membuat yang terbaik buat Media dan LSM jika ada Anggota DPRD yang tidak mau diwawancarai jangan jadi Anggota DPRD, Cetusnya Amran Abbas Zai sambil Mengakhiri konfirmasinya.(3FF)
Komentar Anda

Berita Terkini