Media Online Grup

Media Online Grup

Acara Karnaval Perayaan Natal GBKP Rg Berastagi , Berlangsung Tertib dan Lancar

author photo
Ket Foto : Jelang kebaktian dan Perayaan natal, para jemaat GBKP Rg Berastagi Karnaval keliling Kota dengan menggunakan mobil berhias pernak pernik Natal.

KARO - Moltoday.com  |Ribuan Jemaat GBKP Kota Brastagi adakan Karnapal dalam meriahkan Perayaan Natal 25 Desember 2018  pada hari Selasa 25/12 sekitar pukul 10.30 wib di Brastagi. Sebelum dimulainya acara kebaktian Natal , para jemaat tampak melakukan iring iringan mobil hias dan dipenuhi pernak pernik Natal.


Para jemaat berkeliling di seputaran kota Brastagi , salah satu peserta Jemaat GBKP Kota bernama Jhosep Perangin angin ketika di jumpai awak media di sela - sela acara pawai bersama mengatakan , "kegiatan natal ini setiap setahun sekali kita peringati , pada momen natal hari ini , kita juga Doakan bersama , agar negara kita Indonesia ini terhindar dari segala musibah dan bencana , dan terkhusus buat saudara kita yang terkena tsunami di Banten dan Lampung , kita berharap semoga saudara kita tersebut yang terkena bencana tsunami, di berikan kekuatan dan ketabahan dari yang maha kuasa , dan harapan kita setelah nanti selesainya acara ini , terkusus juga buat saudara kita yang masih berada di pengungsian sinabung dapat merayakan natal dengan penuh hikmat dan tetap terberkati, kita berharap mudah - mudahan dari mulai sekarang dan kedepanya status Gunung Sinabung kita  aman dan tentram, agar saudara kita bisa kembali kerumahnya masing - masing " Ucap Jhosep 

Di tempat yang sama Kapolsek Brastagi Kompol Aron TTM Siahaan SH di dampingi Kanitres Iptu Johanes Munte ketika melaksanakan pengamanan karnaval mengatakan , kegiatan natal ini , ada 40 personil kita kerahkan untuk melaksakan pengamanan , mulai dari pagi sampai malam hari nanti . Jadi untuk arus lalin pihak satuan lalu lintas dari Polres Karo sudah memasang Papan pengumuman di setiap persimpangan dijalur jalur alternatif . Dan tetap kami ingatkan dan di himbau kepada pengendara roda dua dan roda empat agar selalu budayakan antri dan jangan saling mendahului jika ada terjadi kemacetan yang diakibatkan karena kerusakan kenderaan di jalan " Ucap Kapolsek Brastagi . (Daris Kaban)
Komentar Anda

Berita Terkini