Auditor BPK RI Ucap Kata tidak senono , Odödögö Lase Laporkan di Polres Nias.

author photo

Moltoday.com - Gunungsitoli  |Odödöge Lase sambangi Polres Nias Minta keadilan terkait dugaan Perkataan tidak senono alias bahasa kotor yang disampaikan salah satu Anggota BPK RI Sumatera Utara terhadap Odödöge Lase.
Kamis 13/12/2018.

Hal ini disampaikan Odödöge Lase saat berada di polres Nias selesai membuat laporan di SPKT Polres Nias.

Baca selengkapnya…[cut]

Katanya " saya berada dipolres Nias sore ini untuk membuat laporan tentang perkataan yang tidak senonoh yang disampaikan salah satu  Auditor BPK RI Sumatera Utara yang memakai baju putih dan berkacamata, Ungkapnya Odödöge Lase .

Tambahnya," hal ini terjadi karena Mereka saya tanyakan tentang legalitas mereka sebagai BPK RI Sumatera Utara,  Namun hal ini tidak bisa mereka tunjukan,  dan Akhirnya terucap kata-kata tidak senono buat masyarakat Nias,  setelah itu saya usir mereka,  Tegasnya Odödöge Lase. 

Diwaktu yang berbeda Jamanna Sembiring alias Jaman Auditor BPK RI sumatera Utara  saat dikonfirmasi lewat Via Seluler mengatakan,, " kalau dia melapor silahkan saja,  kalau masalah saya Bang silahkan di tanyakan di Reskrim Polres Nias, Sambil memutuskan konfirmasinya.

Dari pantauan, BPK RI Sumatera Utara ini datangi kegiatan perkerjaan Pembangunan Objek wisata Tureloto di desa Balefadoro tuho kecamatan Lahewa kabupaten Nias Utara.(EF)
Komentar Anda

Berita Terkini