Beberapa Tokoh dan Pejabat Hadir Pada Reuni 212 di Jakarta

author photo

Moltoday.com - Jakarta |Para peserta aksi Reuni 212 sudah membubarkan diri dari lapangan silang Monas, Jakarta Pusat. Setelah acara diakhiri, panitia acara mengumumkan nama-nama peserta yang terpisah dari rombongannya.

"Maman Gepeng dari Cikarang, ditunggu di belakang Monas," kata salah satu panitia mengumumkannya melalui pengeras suara, Minggu (2/12/2018).

Selain itu, ada anak-anak yang terpisah dari orang tuanya. Mereka diarahkan agar dapat kembali bertemu dengan orang tuanya.

"Adinda Aulia ditunggu orang tuanya di musala," ucapnya.

Ada pula penemuan barang, di antaranya telepon seluler. Mereka yang merasa kehilangan benda berharga itu diarahkan ke panitia.

Sebelumnya, kegiatan tersebut ditutup panitia sembari menyampaikan acara serupa akan diselenggarakan pada tahun depan. Kegiatan ini merupakan yang kedua kalinya digelar setelah sebelumnya pada 2 Desember 2017.

Sejumlah tokoh hadir, seperti calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, Ketua MPR Zulkifli Hasan, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Selain itu, pidato imam besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Syihab juga diperdengarkan dalam cara itu.***(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini