Moltoday

Camat Sei Bamban Jarmen Sijabat Monitoring Pembangunan Di Desa Sei Belutu

BERITA MOLTODAY author photo

Moltoday.comSergei |Melihat dengan majunya pembangunan di Desa Sei Belutu di bawa kepemimpinan Amran Sinaga, Camat Sei Bamban Jarmen Sijabat mengapresiasi kinerja Kepala Desa Sei Belutu.


Hal ini disampaikan saat memonitoring hasil kerja Kades Sei Belutu, pada Kamis (06/12). "patut di apresiasi kinerja Kepala Desa Sei Belutu, dimana dibawa kepemimpinanya desanya sangat maju dalam segi pembangunan, begitu juga menjaga keharmonisan warga dalam desa," ungkap Camat.

Kepala Desa Sei Belutu pada saat itu, menjelaskan beberapa program yang sudah selesai dan yang sedang dijalankan." ada beberapa program yang sedang selesai dikerjakan hal itu berkat dukungan masyarakat. Begitu juga pembersihan parit dan perehapan jalan Desa Sei Belutu hal itu dilakukan secara swadaya masyarakat," ungkap Amran Sinaga.

Pada saat itu, Amran Sinaga berterimakasih atas pujian dan apresiasi Camat Sei Bamban. Namun hal itu baginya sebagai motivasi untuk berjuang terus mengembangkan pembangunan dalam desanya.

"Saya berterima kasih atas apresiasi camat Sei Bamban. Saya tetap berjuang bersama masyarakat untuk pembangunan di Desa Sei Belutu. Karena tanpa masyarakat pemerintah Desa tidak pernah kuat untuk menyukseskan pembangunan. Saya harap masyarakat tak berhenti-henti mendukung pembangunan di Desa Sei Belutu," ungkapnya.  (Mend)
Komentar Anda

Berita Terkini