Dandim 0205/TK : "Mari Kita Sama-sama Saling Menghargai dan Menghormati Sesama Umat Ber Agama"

author photo
Ket ft : Dandim memberikan bingkisan Natal kepada anggota dan pegawai di lapangan Kodim 0205/TK
Moltoday.com-Kab.Karo  |Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal Batu Bara SE menyerahkan Bingkisan Natal Secara simbolis kepada seluruh Prajurit dan PNS  Kodim 0205/TK yang merayakan Natal tahun ini setelah kegiatan apel upacara bendera dilaksanakan bertempat di Lapangan Upacara Makodim  Senin (17/12).


"Apa yang diberikan saat ini merupakan wujud kepedulian Komando kepada seluruh Prajurit TNI dan PNS yang akan merayakan Natal beberapa hari lagi. Walaupun tidak seberapa harganya, namun jangan dilihat dari nilainya akan tetapi lihatlah dari arti dan makna yang  terkandung dalam sebuah kebersamaan dan keterbukaan, disinilah terjalin hubungan yang erat antara Komando dan bawahannya", ungkap Dandim dalam arahanya.

Dandim mengharapkan kepada seluruh anggota Kodim 0205/TK  agar dapat menjalin tali persaudaraan dan silaturrahmi serta mampu membangun semangat kebersamaan dan toleransi di antar pemeluk agama yang berbeda.

"Mari kita sama-sama membangun dan menjaga keutuhan NKRI dengan saling menghargai dan menghormati sesama antar umat ber agama sehingga tercipta keamanan dan ketertiban yang lebih baik di tanah karo yang kita cintai ini. Atas nama Komando saya mengucapkan selamat Natal 2018 dan selamat menyambut tahun baru 2019, semoga Natal membawa berkah dan pada tahun 2019 lebih baik dari tahun sebelumnya", harap Dandim 

Di tempat yang sama, Koramil yang Kapten Inf S Karo Sekali mewakili anggota lainya ketika di tanya tangapanya terkait apa yang telah di berikan komandanya kepadanya mengucapkan , saya mewakili umat nasrani lainya mengucapkan banyak terima kasih kepada komandan , dimana telah memberikan bingkisan ini kepada kami , kami merasa salut , karna  komandan ini tidak pernah membedakan mana beragama keristen mau pun beragama muslim , walaupun komandan ini muslim  namun diperlakukan sama satu dan lainya, kami doakan supaya komandan di berikesehatan dan rejeki yang berlimpah " Ucap Karo Sekali.(Daris Kaban)
Komentar Anda

Berita Terkini