free Di Usia ke 113 Tahun Tirtanadi Semangkin Maju. | Akurat - Faktual - Elegan Moltoday.com

Di Usia ke 113 Tahun Tirtanadi Semangkin Maju.

author photo

Moltoday.com - Medan  |Dalam Rangka hari Ulang Tahun Tirtanadi yang ke 113 dengan Thema "Dengan Integritas Kita Tingkatkan Bekerja", serta di Rangkai Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1440 H perusahaan Air minum Tirtanadi Sumatera Utara menggelar kegiatan berupa Ceramah Agama dan  memberikan santunan kepada para anak yatim, anak yang tahfiz Qur’an pada Minggu (16/12),di halaman Gedung PDAM Tirtanadi Jl. SM. Raja Medan.

Hadir dalam acara ini antaralain,Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Direktur Utama Tirtanadi Sutedi Raharjo beserta jajaran, Sekda ProvSU Sabrina, Anggota DPRD Sumut dan Seluruh tamu undangan lainnya.
Untuk mengambil berkah dan ridho dari Allah acara dibuka dengan pembacaan kitab suci Al-qur'an oleh Qori internasional Jafar Hasibuan

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dalam sambutannya mengatakan "setiap tahun kita di Indonesia ini merayakan hari kelahiran Rasulullah tapi mengapa itu dilaksanakan, itu semata-mata karena rasa cinta kita kepada baginda Rasul, agar kita selalu mengingat dan mengikuti tuntunan, ajaran serta sunahnya diatas dunia ini,agar kelak di hari kiamat kita sebagai umatnya akan mendapat safaat dan pertolongannya".lebih lanjut Edy mengatakan"saya ingin mewujudkan Sumatera Utara yang agamais, bermartabat, beretika serta menjunjung tinggi kebenaran, mari bersama kita ciptakan hal ini agar program tersebut bisa tercapai", ucapnya.

Sementara itu Ustad Ahmad Al Habsy dalam Tausiahnya kembali mengigatkan, pentingnya mempunyai pemimpin yang takut kepada Allah,taat beribadah dan berakhlak sebab kalau pemimpin yang mempunyai kriteria seperti ini niscaya Negara, Daerah yang dipimpin akan Makmur dan selamat dunia akhirat.
Maka dari itu Provinsi Sumatra Utara harus bersyukur kepada Allah, yang mana saat ini dipimpin  oleh Gubernur yang amanah, tawadhu, tegas, pekerja keras dan takut kepada Allah di dalam melaksanakan tugasnya. Utuk itu saya menghimbau kepada hadirin agar selalu mendukung serta mendoakan bapak gubernur kita ini agar selalu sehat dan kuat didalam memimpin Sumatera Utara yang dicintai ini, ujarnya.

"Saya sangat yakin Sumatera Utara ini akan menjadi Propvinsi yang hebat selama ada pemimpin  seperti Gubernur nya yang sekarang, selama ada Perusahaan atau BUMN seperti Tirtanadi yang peduli dengan menyantuni  para anak yatim,anak tahfiz qu'ran yang merupakan sunah dari Nabi Muhammad S.A.W,niscaya efek apa yang dilakukan ini akan berdampak kepada para pemimpin di Perusahaan dan BUMN tersebut.Untuk itu mari kita yang hadir secara bersama-sama mendoakan agar Gubernur seluruh direktur dan karyawan di Tirtanadi ini selalu sehat, terhindar dari mara bahaya dan selalu terjaga keimanannya", saat mengakhiri Tausiahnya. (Ams-1.Red)
Komentar Anda

Berita Terkini