Media Online Grup

Media Online Grup

Gara-Gara Jalan Macat Empat Mobil Tabrakan Beruntun di Jalan SM Raja.

author photo

Patumbak I Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan SM Raja  Kelurahan Harjosari I Medan Amplas tepatnya di depan Fool Bus Makmur. Insiden tabrakan yang melibatkan empat mobil itu bermula dari jalan macat Kamis (27/12) sekira Jam 20.00 Wib

Keterangan diperoleh, peristiwa itu terjadi sekira Jam 20.15 Wib. mobil Inova warna hitam BK 1243 ,LC  di kemudikan oleh Mustafa yang melaju dari arah Medan menuju Simpang Amplas berhenti karna jalan macat.

Namun dari arah belang tiba-tiba mobil Innova warna hitam BK1355 ZS  di kemudikan Satria datang dengan kecepatan tinggi langsung menghantam mobil Kijang Kapsul warna biru BK 1976 MK di kemudikan K Sitorus, akibatnya dua mobil yang berada di depannya L300 Starwagon BK1170 HU dikemudikan Abdur Rahman NST, tergeser lalu menabrak mobil kijamg Innova warna hitam BK 1243 ,LC  di kemudikan Mustafa.

Akibat kejadian itu keempat mobil mengalami rusak parah dan ringan dibagian depan dan belakang, terutama mobil kijang Innova warna hitam BK1355 ZS  di kemudikan Satria mengalami rusak parah di bagian depannya

Peristiwa itu membuat warga Jalan SM.Raja berkerumun dan mencoba menolong dan menyelamatkan penumpang serta pengemudi kendaraan. Untung dalam kecelakaan itu tak ada mengalami korban jiwa maupun serius atau luka.

Pantauan di lokasi kejadian terlihat kendaraan satu arah, dari Medan menuju Simpang Amplas mengalami kemacetan panjang hingga beberapa saat dan setelah ke empat mobil dipinggirkan jalan kemudian kembali lancar.

Sementara juga terlihat, ke empat pengemudi mobil naas itu, sebelum polisi datang ke tempat kejadian perkara (TKP) mereka saling menyalahkan antara satu dengan lainnya dan nyaris terjadi keributan.

Untung kebetulan Panit 2 Reskrim Polsek Patumbak Ipda Saud Sihombing yang kebetulan berada di lokasi langsung menenangkan para penemudi tersebut dan lalu menghubungi unit Lantas Polsek Patumbak

Sementara Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK saat
dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. "Iya, ini anggota kita lagi  di tempat kejadian perkara," kata Kapolsek (red)
Komentar Anda

Berita Terkini