Gubsu Kunjungi Samosir Disambut Hangat Masyarakat.

author photo


Moltoday.com -  Samosir |Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi didampingi Sekdapropsu, Kadis Pariwisata bersama sejumlah rombongan lainnya, Sabtu (01/12/2018) menjelajahi sejumlah Daerah Wisata di Samosir. Rombongan itupun disambut hangat dari masyarakat serta memberikan kenyamanan kepada pengunjung.

Kunjungan Orang Nomor 1 di Sumut itu disambut Orang Nomor 2 Samosir yakni Wakil Bupati Juang Sinaga, didampingi Camat di Dermaga Wisata Tomok, Wakil Bupati mengucapkan selamat datang kepada Gubsu dan rombongan.

Selain melihat langsung Daerah Wisata Samosir, Kunjungan Gubsu tersebut juga dalam rangka Reuni Alumni Diklat Lemhanas Angkatan Tahun 2011.

Sesampai di Pulau Samosir Edy Rahmayadi mengunjungi Wisata Kuliner Tomok, Makam Raja Sidabutar di Tomok, Parulubalangan di Sipalakka Desa  Siallagan Pindaraya, Museum Huta Bolon di Simanindo dan Kampung Tenun di Desa Lumban Suhi - Suhi Kecamatan Pangururan.

Kunjungan itu juga sebagai Support Gubernur Sumut Edy Rahmayadi bersama Alumni Lemhanas pada Kawasan Geo Site Geopark Kaldera Toba dalam rangka promosikan Kawasan Wisata Kawasan danau Toba menuju Unesco Global Geopark. Dengan harapan, Kawasan Danau Toba semakin mendunia. (Edy)
Komentar Anda

Berita Terkini