Media Online Grup

Media Online Grup

“ Hidup Menjadi Berkat “ Perayaan Malam Natal GPdI Bhesteda Berjalan Lancar dengan Pengamanan 2 Polwan Polsek Medan Baru.

author photo
Jemaat GPdI Bhesteda bersama 2 Polwan Polsek Medan Baru.

Medan | Perayaan Malam Natal, yang setiap tahun dirayakan umat Kristiani selalu menjadi suka cita tersendiri bagi  umat Kristiani, seperti hal nya dengan perayaan malam Natal di GPdI Bhesteda Jl. Batu Tulis Ujung No. 79 Medan, (24/12/2018) sekira pukul 19.30, Jemaat GPDI terlihat penuh hikmah dan sukacita saat mengikuti ibadah.

Bagian ibadah yang sangat penuh hikmad terlihat pada ibadah menghidupkan lilin Sambil menyanyikan lagu Malam Kudus.

Jemaat GPdI Bhesteda, Daniel Gultom yang juga Pimpred Mediaapakabar.com menjelaskan prosesi ibadah menyalakan lilin merupakan suatu penyambutan lahirnya Yesus Kristus ke dunia untuk menyelamatkan umat Tuhan.

Dalam perayaan malam Natal GPdI Bhesteda, Pdm. Dorti Hutabarat, S.Pd.K mengangkat Thema “ JADILAH BERKAT “ dari Matius 7:12 "Segala sesuatu yang kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah demikian juga kepada mereka. Itulah isi seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi “

Pdm.Dorti Hutabarat, S.PdK menjelaskan Untuk dapat hidup menjadi berkat kita harus, saling mengasihi, (Galatia 6:10), Memperhatikan kepentingan bersama (Filipi 2:4), tidak memiliki sifat iri hati & mementingkan diri sendiri (Yakobus 3:16), tidak mencintai dirinya sendiri & tidak menjadi hamba uang (2 Timotius 3:2). Bila kita mau menabur yang baik, maka Kita akan menuai dengan bersorak-sorai (Mazmur 126:5) dan pasti pulang dengan sorak-sorai sambil membawa berkas-berkasnya (Mazmur 126:6).

Setelah khotbah selesai disampaikan, perayaaan malam Natal juga di isi dengan hiburan dari anak sekolah Minggu baik dengan pembacaan Nats Alkitab, tarian dan juga Vocal group.

Saat perayaan Malam Natal GPdI Bethesda dua (2) personel Polri dari Polsek Medan Baru terlihat mengamankan jalannya perayaan ibfah malam Natal.

“  iya kami berdua di tugaskan pimpinan kami bapak Kapolsek Medan baru untuk pos PAM di gereja Betseda ini, agar semua prosesi perayaan malam Natal dapat berjalan dengan damai tanpa ada gangguan “ Ungkap polwan dari Polsek Medan Baru.

Perayaan Malam Natal GPdI Bhesteda berjalan lancar dan penuh “ Hidup Menjadi Berkat “ Perayaan Malam Natal GPdI Bhesteda Berjalan Lancar dengan Pengamanan 2 Polwan Polsek Medan Baru., ucapan terima kasih jemaat GPdI untuk Polri yakni Polsek Medan Baru juga disampaikan setelah Perayaan Malam Natal usai dilaksanakan.. (agung)

Komentar Anda

Berita Terkini