Ini Pesan Wakapolda Sulsel Kepada Personil Polres Bone dan Brimob Yon C

author photo

Sulsel – Wakapolda Sulsel Brigjen. Pol. Drs. Adnas, M.Si. memberikan arahan kepada Personil Polres Bone dan Personil Brimob Bataliyon C Pelopor bertempat di Mapolres Bone Jl. Yos Sudarso Kel. Tibojong Kec. Tanete riattang timur kab.bone, Sabtu (15/12) pada pukul 11.00 Wita.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Bone Akbp Muh. Kadar Islam SH. SIK. MSI, Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan,S.sos, Para Perwira Polres Bone, Para Perwira Brimob Yon C Pelopor beserta Kapolsek jajaran Polres Bone.


Dalam Arahannya, Sosok nomor dua di Polda Sulsel ini menuturkan, "Kita harus mengikuti perkembangan situasi terkini yang ada di wilayah kabupaten bone untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif" Tuturnya.

"wujudkan sikap dan perilaku empati kepada masyarakat, bantulah masyarakat yang lemah, yang membutuhkan bantuan kita" Tambahnya

Masih di tempat yang sama, Jendral berbintang satu itu mengungkapkan, "Disinilah kita mengabdi, Jadikan Tugas kita sebagai ladang pengabdian kita, dan jangan lupa berdoa kepada tuhan agar kita tetap diberikan perlindungan dan kesehatan agar tetap bisa menjalakan tugas dan tanggung jawab selaku anggota polri" Pungkasnya.(Tribratanewspoldasulsel.com)
Komentar Anda

Berita Terkini