Media Online Grup

Media Online Grup

Jasad guru SD Cinta rakyat 3 mengapung, diduga dibunuh dan dirampok

author photo

Simalungun    /Jasad Elfi boru Manik (25) ditemukan mengapung di aliran sungai kecil di nagori (desa) Laras Dua, kecamatan Siantar, kabupaten Simalungun, sekitar sabtu sore 22/12/2018.

Elfi (korban) yang merupakan guru di SD Cinta Rakyat 3 itu ditemukan dengan balutan seprai berwarna merah. Selanjutnya jenazah Elfi di bawa pihak berwajib ke intalasi jenazah Rumah sakit Umum Daerah Djasamen saragih Pematang Siantar.

Di intalasi jenazah RSUD Djasamen saragih siantar tampak sudah berkumpul rekan rekan korban, begitu kedatangan jenasah para rekan korban berteriak histeris meluapkan duka mendalam atas tewasnya rekan mereka.

Veronika salah seorang rekan korban mengatakan ada luka lebam di bagian wajah dan tangan korban. Saat ditemukan, jenazah elfi dalam kondisi berpakaian lengkap, tas nya juga masih ditemukan. Hanya handphone dan kartu ATM nya tidak ditemukan.

Kapolsek bangun AKP. Putra Jani Purba yang di hubungi reporter via telepon selularnya membenarkan temuan jasad seorang wanita di nagori (desa) Laras dua, kecamatan Siantar, kabupaten Simalungun. 

Polsek bangun dengan unit Reskrim Polres Simalungun masih melakukan penyelidikan. Kami belum dapat memastikan, dugaan sementara jasad yang ditemukan itu merupakan korban tindak pidana pembunuhan dan perampokan. Kapolsek juga meminta bantuan dan kerjasama kepada masyarakat bila ada hal hal yang merupakan petunjuk agar menghuhungi polsek bangun atau polres simalungun guna terungkapnya kasus temuan jasad ini.(S.10.1-3)
Komentar Anda

Berita Terkini