Hari Juang Kartika

Hari Juang Kartika
Hari Juang Kartika

Jika Masyarakat mengadu kepada Wartawan Berarti Institusi itu Masih Buruk Pelayanan Publiknya.

Moltoday.com author photo
Jika Masyarakat mengadu kepada Wartawan Berarti Institusi itu Masih Buruk Pelayanan Publiknya.


Medan – Moltoday.com ~ Keberadaan Wartawan Sangat Berarti di Hati Masyarakat Sumut, inilah yang terjadi di Sumatera Utara, warga memberikan tempat dan hati kepada insan pers di Sumatera Utara, hal ini dapat disimpulkan dari tingkatnya aduan warga terhadap wartawan di dalam segala persoalan yang ada..

Agung salah satu wartawan Online di Sumut yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Hubungan Antar Lembaga DPD SPRI Sumut mengatakan dirinya sering menerima aduan dari warga.

“ saya sudah sering dapat laporan dari masyarakat, biasanya masalah hukum dan pelayanan sih “ terang agung.

Dalam praktek nya, laporan warga yang di laporkan warga sering kali berbentur dengan oknum yang terkait laporan itu, hal ini lah yang dialami agung “ iya, saat saya menanggapi laporan warga saya sering berbenturan dengan oknum yang terkait, di bilang apa urusan saya lah lalu WhatsApp saya di blokir nya kadang ada juga yang  mengancam setelah di konfirmasi “ jelas agung

“ Baru-baru ini saya di depan ruangan Subdit II Direktorat Krimum oleh Dirkrimum Andi Ryan saya di katakan ngemob dia, tidak hanya itu setelah pertemuan saya dengan Kasubdit II WhatsApp saya juga langsung di blokir Dirkrimum Andi Ryan “ lanjut agung..

Sementara menurut Sekretaris DPD SPRI Sumut Devis Karmoy Institusi atau pun lembaga negara adalah pelayan publik, sebagai pelayan publik sudah menjadi kewajiban untuk memberikan pelayanan yang prima kepada publik dan itu tugasnya. 

“Namun, jika masih ada masyarakat atau pun warga yang mengadu ke awak media karena institusi atau lembaga negara itu tidak melayani hasrat publik, berarti institusi itu buruk pelayanannya.” Tandas Devis (AP)
Komentar Anda

Berita Terkini