Kapolda Sulsel Hadiri Pembukaan JAMARAH

author photo

Sulsel – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs Umar Septono di damping Dir Binmas Kombes Pol Drs. Markilat Heru Prasetyo menghadiri Pembukaan Jagong Masalah Umrah dan Haji (JAMARAH) bertempat di Hotel Clarion Jl. AP Pettarani No. 3 Kota Makassar, Senin (17/12) pada pukul 10.00 Wita.


Kegaiatan tersebut dihadiri oleh Kanwil Kemenag Sulsel H. Anwar Abu Bakar, M. Pd., Komisi VII DPR RI Drs. H. Samsu Niang . M.Pd., Dirjen penyelengara haji dan umroh prov sulsel Dr. H. Kaswad Sartono, M.Ag.,  Pejabat Utama Prov Sulsel beserta Para Peserta Undangan.

Kegiatan tersebut di rangkaikan dengan Penandatangan Perjanjian kerjasama dengan tema, ”Pencegahan, Pengawasan, dan Penanganan Permasalahan Penyelenggaraan Ibadah Umrah dan Haji”.

Usai Sambutan Narasumber, kegiatan dilanjutkan dengan Membuka Kegiatan JAMARAH Serta Peresmian Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan dalam Lingkup Provinsi Sulawesi Selatan yang ditandai dengan Penandatanganan Prasasti.(Tribratanewspoldasulsel.com)
Komentar Anda

Berita Terkini