Kapoldasu Drs Irjen Pol Agus Andrianto Turut Berduka Serta Mendoakan Seluruh Korban Tsunami dapat segera ditemukan, Data BNBP Pusat sebayak 222 Orang Meninggal Dunia.

author photo
Kapoldasu Drs Irjen Pol Agus Andrianto Turut berduka Serta Mendoakan Agar Seluruh Korban Tsunami dapat segera ditemukan, Data BNBP Pusat sebayak 222 Orang Meninggal Dunia.
Kapoldasu Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH di dampingi Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja
Medan – Moltoday.com |Rasa prihatin dan belasungkawa serta doa atas musibah Tsunami di Anyer, Pandegelang, Banten dan  Lampung (22/12/2018) di ucapkan Kapolda Sumatera Utara Drs Irjen Pol Agus Andrianto saat didamping Kabid Humas Polda Sumut Kobes Pol Tatan Dirsan Atmaha ,Sik.

“ Saya menyampaikan belasungkawa yang mendalam sekaligus mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan agar seluruh korban tsunami yang terjadi di Selat Sunda pada Sabtu (22/12) dapat segera ditemukan. “ Ungkap Kapolda Sumatera Utara.

Sementara, data terbaru yang dikeluarkan  Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB) ada sebanyak 222 orang tewas akibat tejangan tsunami di Anyer dan Lampung.

“ total ada sebanyak 222 orang yang meninggal dunia lalu sebanyak 843 orang luka-luka dan sebanyak 30 orang yang hilang. Dari 222 orang yang meninggal tersebut sebanyak 164 orang meninggal dunia lalu sebanyak 624 orang luka-luka dan sebanyak 2 orang hilang terjadi di Kabupaten Pandegelang.” Penjelasan Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho, Minggu, (23/12) pukul 16.00 WIB. (Agung)

Komentar Anda

Berita Terkini