Kapolres Binjai AKBP DONALD P. SIMANJUNTAK, SIK, MH Sambut kedatangan Presiden RI Ir. H. JOKO WIDODO.

author photo
Presiden RI Ir. H. Joko Widodo tiba di Kota Binjai.

Binjai | Unsur Forkopimda kota binjai menyambut kedatangan bapak Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan yang akan melintas di jalan tol Medan-Binjai di jalan Baru-Ring Road kelurahan Jati Karya Kecamatan Binjai Utara, dalam rangka melaksanakan kunjungan ke Pesantren Babussalam di Kabupaten Langkat guna melaksanakan silaturahmi dengan Tuan Guru Besilam, Sabtu 29 Des 2018 Pintu jalan TOL di  jalan Baru-Ring Road Kelurahan Jati Karya Kecamatan Binjai Utara.

Disaat melakukan penyambutan Bapak Presiden RI Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan, masyarakat kota binjai yang terdiri dari abang becak, ibu-ibu serta anak-anak sangat berantusias dan semangat yang cukup tinggi walaupun cuaca cukup terik panasnya matahari. 

Bapak Presiden RI beserta rombongan pada pukul 13.30 wib singgah di Masjid Ustawul Hasanah jalan T. Amir Hamzah, Lk. V Kel. Jati Utomo Kec. Binjai Utara, guna melaksanakan kegiat Sholat Zuhur.

Presiden RI beserta rombongan, setelah selesai melaksanakan Sholat Zuhur di Mesjid Uswatun Hasanah,  melanjutkan kegiatan perjalanan menuju ke Pondok Pesantren Babussalam Kabupaten Langkat. 

Rangkaian kegiatan penyambutan dan pengamanan bapak Presiden RI ke wilayah hukum polres binjai dengan tertib dan lancar.(Stp)
Komentar Anda

Berita Terkini