Media Online Grup

Media Online Grup

Kapolres Dairi Sampaikn Pesan Kantibmas Pada Perayaan Natal Marga Siahaan di Gedung Sopo Godang HKBP Sidikalang

author photo

Dairi - Pada Hari Minggu Tanggal 16 Desember 2018, Sekira Pukul 14.00 Wib Kapolres Dairi AKBP ERWIN WIJAYA SIAHAAN, S.I.K Bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Dairi Ny. NANA ERWIN WIJAYA SIAHAAN Menghadiri Undangan Acara Kegiatan Natal Marga Siahaan Se Kecamatan Sidikalang di Gedung Sopo Godang HKBP Kelurahan Sidikalang Kec. Sidikalang Kab. Dairi.

Acara Natal Tersebut Mengambil Tema : "Karena Kasih Karunia Allah Yang Menyelamatkan Semua Manusia Sudah Nyata" Dan Sub Tema : “Melalui Natal ini, Punguan Somba Debata Sidikalang Terpanggil Mengenal dan Melakukan Kasih Dari Allah Bapa".

Yang Mana kegiatan Natal tersebut dihadiri oleh Perwakilan Undangan Utusan Marga Siahaan Pusat dari Jakarta TEDDY ROBINSON SIAHAAN dan Perkumpulan Doa Marga Siahaan Se Kecamatan Sidikalang serta Perwakilan Undangan  Marga Siahan Utusan dari Kecamatan yang ada di Kab. Dairi.

Kegiatan Natal berjalan Hikmat dan meriah yang mana disela-sela kegiatan Kapolres Dairi AKBP ERWIN WIJAYA SIAHAAN, S.I.K dan Ibu Ketua Nhayangkari Cabnag Dairi Ny. NANA ERWIN WIJAYA SIAHAAN beserta Perwakilan Undangan Utusan Marga Siahaan Pusat dari Jakarta TEDDY ROBINSON SIAHAAN mendapatkan cendramata berupa Ulos dari Perkumpulan Pengurus Marga Siahaan Kab. Dairi dan Pakpak Bharat.
Dalam amanatnya Kapolres Dairi menyampaikan Rasa Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa atas Nikmat yang diterima dalam kehidupan ini serta menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas Kepada Seluruh Marga Siahaan yang hadir dalam kesempatan tersebut agar selalu bergandeng tangan dengan Keluraga Besar Polres Dairi untuk menjaga Sitkamtibmas agar tetap kondusif menjelang Pileg dan Pilpres 2019 khususnya di Kab. Dairi.(Leodepari)
Komentar Anda

Berita Terkini