Media Online Grup

Media Online Grup

Kapolres Pelabuhan Belawan Langsung Turun Lakukan Kegiatan Patroli Dan Monitoring Dalam Pengamanan Perayaan Natal 2018

author photo

Belawan  IKapolres Pelabuhan Belawan melakukan patroli dan monitoring situasi Kamtibmas diwilkum Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka pengamanan Perayaan Natal pada hari Selasa (25/12/2018) tepatnya sekitar Jam 10.00 Wib.

Menurut keterangan yang diperoleh, kegiatan Patroli serta monitoring untuk situasi Kamtibmas yang berada di bawah badan hukum Polres Pelabuhan Belawan, selain Kapolres Pelabuhan Belawan yang langsung memimpin adanya kegiatan tersebut juga di ikuti para pejabat Kabag Ops, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan dan Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan.

Dimulainya kegiatan tersebut dimana Kapolres Pelabuhan Belawan yang  didampingi oleh Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kasat Sabhara melakukan patroli dan pengecekan Kamtibmas dan kesiap siagaan personil pengamanan Gereja dalam melakukan pengamanan adanya acara ibadah perayaan Natal.

Tak hanya itu saja, bahkan setelah melakukan patroli dan pengecekan lokasi Gereja, Kapolres beserta PJU yang turut serta melakukan pengecekan kesiap siagaan personil Pos Pam dan Pos Yan yang ada diwilkum Polres Pelabuhan Belawan.

Disamping itu, sampai saat ini situasi Kamtibmas terkait pengamanan Perayaan Natal masih dalam keadaan aman dan kondusif serta tidak ada timbulnya gangguan Kamtibmas.

Dari informasi dan pantauan lainnya yang ada dimana tiap personil yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam dan Pos Yan tetap siaga dan waspada sambil melakukan tugasnya di masing – masing Pos Pam dan Pos Yan.(Bucos)
Komentar Anda

Berita Terkini