Kapolres Sergei Menyambangi Rumah Keluarga Korban Brutal KKB

author photo

Moltoday.com - Sergai |Kepergian Jefri Simare Mare berusia 26 tahun korban tewas karena di tembak mati oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di jalur Trans Papua, pada Minggu (2/12/2018) yang lalu membuat duka yang cukup dalam bagi keluarga.

Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP H. Juliarman Eka Putra Pasaribu, S.Sos.,SIK.,M.Si menyambangi rumah duka di Dusun I Desa Sei Belutu Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Sergai, Provinsi Sumatera Utara, Jumat (7/12) sekitar pukul 18.45 WIB.

BACA JUGA :


Kedatangan Kapolres Sergai AKBP H. Juliarman Eka Putra Pasaribu didampingi Kapolsek Firdaus AKP. R. Samosir disambut oleh orangtua korban, Joel Simare Mare (65) dan Sonti Br Sirait (55) beserta keluarga yang masih dalam suasana duka.

Usai berbelasungkawa kerumah duka, Kapolres Sergai AKBP H. Juliarman Eka Putra Pasaribu saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan WhatsApp menyampaikan kami Kepolisian Resort Serdang Bedagai berduka cita sedalam dalamnya atas jatuhnya korban warga Sei Bamban pekerja Istaka Karya yang menjadi korban penembakan KKB di Kabupaten Nduga, Papua.

Dalam melaksanakan pekerjaannya tersebut, korban dikenal sebagai orang baik dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan, ujar orang nomor satu di Polres Sergai itu.(Yus)
Komentar Anda

Berita Terkini